Iklan

Tanah Air Sudah Merdeka, Yang Penting Ekonomi dan Ilmu Harus Juga Merdeka

warta pembaruan
20 Agustus 2021 | 8:46 AM WIB Last Updated 2021-08-20T01:46:24Z
Medan, Sumut, Wartapembaruan.co.id – Melalui awak media, pesan singkat Wakil Ketua DPRD Medan H. Rajuddin Sagala, Spdi  menyambut HUT RI ke-76 sungguh sangat luar biasa. Dimana Politisi PKS ini mengatakan bahwa Tanah Air yang merdeka, tetapi ekonomi dan ilmu harus juga bebas (merdeka), Kamis (19/8/21).

“Indonesia sudah merdeka, kemerdekaan ini patut kita syukuri karena Anugerah dari Allah SWT. Yang perlu jadi perhatian kita, merdeka bukan hanya Tanah Air kita terbebas dari penjajahan Belanda dan Jepang. Tetapi yang terpenting kita harus mampu membebaskan kita dari keterbelakangan ekonomi, dari keterbelakangan ke ilmuan” Tegasnya

Terkait HUT RI ke-76 masih dalam masa pandemi, Politis PKS yang juga seorang Ustadz ini mengatakan kita harus mampu bebas dari segala penyakit

“Dimasa pandemi covid ini harus mampu bebas dari berbagai macam penyakit terutama bebas dari corona dan covid-19, sehingga rakyat indonesia bisa kembali leluasa beraktivitas dan beribadah bisa lebih khusuk” Ujar Rajudin Sagala dengan serius.

Menutup komentarnya, H. Rajuddin Sagala mengucapkan semboyan untuk HUT RI Ke 76

“Dirgahayu ke 76 Republik Indonesia, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Merdeka…!!!” tutup Rajuddin Sagala dengan semangat.

(  TIM FPII SUMUT)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanah Air Sudah Merdeka, Yang Penting Ekonomi dan Ilmu Harus Juga Merdeka

Trending Now

Iklan