Iklan

Wakapolda Dampingi Gubenur, Danrem,Walikota dan Ketua DPR Pantau Pos Penyekatan PPKM Level 4

warta pembaruan
23 Agustus 2021 | 4:27 PM WIB Last Updated 2021-08-23T09:27:03Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id – Hari ini, Senin (23/8/2021) adalah hari pertama diberlakukannya PPKM level 4 yang diperketat di Kota Jambi. Termasuk dilakukannya penyekatan di tujuh pintu masuk ke wilayah kota Jambi.

Untuk memastikan penyekatan berjalan sesuai rencana, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R mendampingi Gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI M Zulkifli dan Wali Kota Jambi Sy Fasha untuk memantau pos penyekatan di beberapa titik pintu masuk di kota Jambi.

Dipantau di lapangan, Gubernur Jambi dan Wakapolda menanyakan langsung kepada warga yang ingin masuk ke wilayah kota Jambi seperti kartu vaksinasi.

“Ibu mau kemana. Ada kartu vaksinnya,” tanya Wakapolda Jambi kepada salah seorang pengendara sepeda motor.

Bahkan bagi warga yang tidak bisa menunjukkan kartu vaksinasi, harus menjalani tes rapid antigen secara gratis yang disediakan petugas.

Meski mengalami sedikit kemacetan, penyekatan yang dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus covid 19 di dalam kota Jambi.

Wakapolda tampak didampingi beberapa pejabat utama Polda Jambi seperti Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto.
(hum/kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolda Dampingi Gubenur, Danrem,Walikota dan Ketua DPR Pantau Pos Penyekatan PPKM Level 4

Trending Now

Iklan