Iklan

Alumni AKABRI 96 “BHARATASENA” TNI-POLRI Gelar Baksos dan Serbuan Vaksin

warta pembaruan
24 September 2021 | 1:15 AM WIB Last Updated 2021-09-23T18:15:40Z
Medan, Wartapembaruan.co.id - Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia tahun 1996 (Akabri 96) Bharatasena peduli Covid-19 melaksanakan bantuan sosial (Bansos), bertempat di Shelter Charlie Lanud Soewondo, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan Baksos Alumni Akabri 96 Bharatasena ini dalam rangka memperingati 25 tahun mengabdi untuk Negeri dan berkolaborasi mewujudkan Indonesia tumbuh, Indonesia maju.

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting, S.Sos., yang termasuk salah satu Almuni Akabri 96 mengatakan bahwa, Akabri 96 Bharatasena berperan aktif dalam setiap kegiatan baik pelaksanaan vaksinasi dan penyaluran bansos kepada masyarakat terdampak pandemi saat ini.

“Kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial ini merupakan wujud loyalitas dan dukungan kami atas program Bapak Presiden Republik Indonesia serta aktualisasi dari himbaun Bapak Panglima TNI kepada seluruh alumni Akabri untuk saling membantu dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid- 19″, terang Danlanud.

Adapun pelaskasaan vaksinasi yang digelar oleh Akabri 96 sedang berlangsung mencapai sebanyak 1.000 dosis vaksin. Sedangkan untuk Bansos yang akan disalurkan sebanyak 2.000 paket sembako dengan sasaran lansia, guru, PKL, tokoh lintas agama, Panti Asuhan dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19.

Terakhir Alumni Akabri 96 Bharatasena ini menyampaikan, bahwa angkatannya akan selalu siap mendukung pemerintah dalam segala bentuk kegiatan untuk kemajuan bangsa khususnya pertumbuhan ekonomi.

Disela kegiatan Baksos dan Vaksinasi “Bharatasena” Akabri 1996 dilaksanakan Video Conference dengan Panglima TNI dan Kapolri yang terhubung dengan 32 Provinsi se-Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution, Pangkosekhanudnas III Medan Marsekal Pertama TNI M. Noordin, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb JH. Ginting, S.Sos, Danwing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., Kabidkum Polda Sumut Kombes Pol Andry Setiawan, Dirkrimsus Polda Sumut Kombes Pol Jhon Nababan, Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Aslog Kosekhanudnas III Kolonel Kal Ariyanto, Paban II Sarval Ditlambangjaau  Kolonel Pnb Purwanto Adi, Kakuwil Lantamal I Belawan Kolonel Laut (S) Rudi Setiawan, Aslog Lantamal I Belawan Kolonel Laut (T) I. Made Suanika, L.O Kodam I/BB Kolonel Laut Arif, Kepala Sandi Kodam I/BB Letkol Inf Sandy dan Perwakilan pejabat alumni 98 TNI & Polri wilayah Kota Medan. (AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni AKABRI 96 “BHARATASENA” TNI-POLRI Gelar Baksos dan Serbuan Vaksin

Trending Now

Iklan