News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forsil ASKB Gelar Perlombaan Keakraban Alumni Di Puncak 2000 Siosar Karo

Forsil ASKB Gelar Perlombaan Keakraban Alumni Di Puncak 2000 Siosar Karo

Medan, Wartapembaruan.co.id -- Forum Silahturahmi Alumni SMA Kemala Bhayangkari Medan ( Forsil ASKB Medan ) mengadakan acara Forsil Day Weekend di Meriah Kafe Puncak 2000 Siosar, Tanah Karo,

Keterangan yang diperoleh awak media, Selasa (21/09/2021) menyebutkan, kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai lintas angkatan, yang bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama alumni.

Acara ini dimeriahkan dengan perlombaan tarik tambang, lomba jepit terong dan lomba memindahkan tepung, serta kontes foto. Seluruh kegiatan diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh peserta sehingga membuat acara menjadi semakin meriah.

Setiap perlombaan disediakan oleh panitia berupa hadiah. Dimana hadiah utamanya adalah satu unit sepeda gunung. Dengan total hadiah sebesar 10 juta rupiah. Dimana keseluruhan hadiah tersebut diperoleh dari sumbangan donatur dan sponsor.

Kegiatan perlombaan kemudian dilanjutkan dengan acara penanaman pohon di area kegiatan.

Adapun peserta yang hadir bukan hanya yang berdomisili di kota Medan tetapi diikuti juga oleh alumni dari luar kota Medan.

Acara ini digagas dan dikoordinir oleh Srikandi'90, dimana memberikan nuansa tersendiri karena untuk pertama kali kegiatan di Forsil ASKB dikoordinir sepenuhnya oleh wanita dan sukses.

Ellysda selaku Koordinator panitia didampingi oleh Sopiani Poll, Beby Dewita dan Mila Sari menyatakan, terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta acara serta khususnya kepada para donatur dan sponsor terutama Meriah Kafe yang telah menyediakan tempat acara serta mendukung penuh kegiatan yang terlaksana Minggu (19/09/2021) tersebut.

Mila Sari selaku owner Meriah Kafe menambahkan, acara Forsil Day Weekend ini juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi pelaku usaha tempat wisata, dimana semakin menambah pengenalan dan promosi wisata di Siosar sebagai destinasi wisata baru di Tanah Karo kepada masyarakat.

Diharapkan dapat menambah dan meningkatkan kunjungan wisatawan, yang selama pandemi covid terjadi penurunan jumlah kunjungan wisata.

Ditempat yang sama J.H. Simangunsong dan Iip Tunjul selaku peserta alumni dari luar kota medan menyatakan bahwa sangat puas atas seluruh rangkaian acara kegiatan ini.

Dan ditambahkan oleh Iphonk  (Angkatan 88) Semoga tali silahturahmi dan kekompakan tetap terjaga antar sesama alumni. (AViD

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.