Iklan

Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Kapolsek Rowosari Berharap Perangkat Desa Karangsari Semakin Bersinergi

warta pembaruan
02 September 2021 | 4:23 PM WIB Last Updated 2021-09-02T09:23:58Z
KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Karangsari Kecamatan Rowosari dilaksanakan di Aula Balaidesa Karangsari Kecamatan Rowosari.

Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada Kamis lalu (19/8/2021) untuk mengisi formasi jabatan Kaur Keuangan Desa Karangsari Kecamatan Rowosari.

Acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat Desa Karangsari Kecamatan Rowosari pada Kamis (2/9/2021) dimulai pada pukul 09.30 WIB dan dihadiri oleh Badan Permuyawaratan Desa (BPD) Karangsari, Kapolsek Rowosari iPTU Untoro, Koramil Rowosari dan warga masyarakat sekitar.

Alfian Chaerul Anam dilantik dan diambil sumpah/janji secara virtual oleh Kepala Desa Karangsari Mohamad Wibisono, sebagai Kaur Keuangan dengan nilai 92.

"Pemerintah Desa Karangsari Kecamatan Rowosari mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Karangsari Kecamatan Rowosari," kata Kepala Desa Rowosari Mohamad Wibisono.

Pemerintah Kecamatan Rowosari juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Karangsari Kecamatan Rowosari.

Kapolsek Rowosari menegaskan kepada perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

"Diharapkan kepada perangkat yang baru di lantik agar bekerja secara efektif di karenakan perangkat desa adalah pelayan masyarakat sama seperti kami pihak Polri selaku pelayan, pengayom masyarakat dan kami dari pihak Polri ditugaskan atau mengawasi langsung pengerjaan perencanaan yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD). Sehingga diharapkan kepada perangkat yang sudah di lantik agar saling membantu," tutur Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kaur Keuangan Desa Karangsari terpilih Alfian  Chaerul Anam mengatakan, "Semoga kedepan dengan masuknya saya sebagai perangkat Desa Karangsari bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Desa Karangsari", pungkas Alfian.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Kapolsek Rowosari Berharap Perangkat Desa Karangsari Semakin Bersinergi

Trending Now

Iklan