Iklan

Jelang Hari Olah Raga Nasional TNI dan KONI Gotong Royong di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi

warta pembaruan
03 September 2021 | 10:31 PM WIB Last Updated 2021-09-03T15:31:25Z

Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021, Korem 042/Gapu bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Jum'at (03/09/2021).

Goro dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Ratusan personel Korem 042/Gapu Jambi bersama pengurus KONI Provinsi Jambi berjibaku membersihkan setiap sudut dan areal lapangan utama stadion KONI Provinsi Jambi.

Kapenrem Mayor Inf Hatta melalui rilis tertulisnya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kecintaan Danrem terhadap kemajuan dan kejayaan olahraga di Provinsi Jambi.

Semoga dengan bersihnya lapangan ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi atlet saat latihan, karena apabila suatu tempat itu bersih dan indah dapat mempengaruhi mood untuk berlatih, ungkap Hatta.

Pada kesempatan tersebut,  Ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan juga menyampaikan bahwa kegiatan goro merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI dan KONI dalam memajukan olahraga di Provinsi Jambi.

"Terimakasih yang sebesarnya kepada Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, yang selalu mensupport olahraga Provinsi Jambi," ujarnya.

Ia berharap, sinergitas tersebut dapat terus terlaksana, begitu juga dengan sejumlah pihak lainnya.

Kegiataan Gotong royong ini melibatkan personel dari Detasemen Markas Korem, Kodim 0415/Jambi, Satbalak Korem dan Yonif R 142/KJ, dipimpin langsung oleh Dandenma Korem 042/Gapu, Mayor Inf Mateus Sabarno.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Hari Olah Raga Nasional TNI dan KONI Gotong Royong di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi

Trending Now

Iklan