Iklan

Kasrem 042 Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

warta pembaruan
27 September 2021 | 3:05 PM WIB Last Updated 2021-09-27T08:05:02Z
Jambi, Wartapembaruan.co.id - Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P.,M.M, diwakili Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano menerima Audiensi dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi di Ruang Transit Korem 042/Gapu Jalan Jl. Jenderal Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin,  Kota Jambi. Senin (27/9/2021).

Kedatangan rombongan Himpunan Mahasiswa Indonesia Jambi  ini dipimpin oleh Ogi Chandra Sekjend HMI Jambi.

Adapun tujuan dari kedatangan pengurus HMI Jambi ini adalah melaksanakan perkenalan sekaligus Silaturahmi kepada para pejabat Korem 042/ Gapu.

Mewakili Komandan Korem 042/Gapu, Kasrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada perwakilan HMI Jambi yang sudah menyempatkan waktu bersilaturahmi dan melihat langsung Makorem 042/Gapu.

“Saya berterima kasih sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan perkenalan dengan kami pihak  Korem 042/Gapu semoga pengurus baru nantinya bisa bekerja dengan baik,” ujar Kasrem.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem berpesan Kepada perwakilan pengurus HMI Cabang Jambi yang baru agar menjaga nama baik HMI.

"Jaga nama baik HMI khususnya Cabang Jambi agar bisa berkontribusi dalam  pembangunan dan agar bisa memajukan Provinsi Jambi dengan kapasitas dan tugas sebagai HMI untuk mensejahterahkan masyarakat jambi khususnya dan indonesia pada umumnya, ungkap Kasrem.

Turut hadir mendampingi Kasrem dalam audensi tersebut Pasi Komsos Mayor Inf Iswadi dan dilaksanakan dengan tetap mengedapankan Protokol Kesehatan.

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (Meks Jhon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasrem 042 Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

Trending Now

Iklan