Iklan

Ketua Umum KONI Aceh Resmi Melantik Pengurus KONI Kabupaten Gayo Lues Periode 2021-2025

warta pembaruan
05 September 2021 | 9:42 AM WIB Last Updated 2021-09-05T02:42:50Z
Gayo Lues, Wartapembaruan.co.id - H. Muzakir Manaf ketua Umum KONI Aceh melantik 55 orang pengurus KONI Kabupaten Gayo Lues  periode 2021-2025. Pelantikan yang dilaksanakan di gedung Bale Musara Sabtu 04 September 2021 yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Semua peserta yang hadir menjaga jarak dan memakai masker.

Acara yang dibuka dengann pembacaan ayat suci Alqur’an serta Shalawat Badar oleh Ust. Muhammaddin, acara pelantikan juga dihadiri oleh Bupati Gayo Lues, Unsur Forkopimda, lembaga Vertikal dan beberapa Kepala SKPK Gayo serta Pengurus KONI yang akan dilantik.

Ketua KONI Gayo Lues, Zulhammuddin Arbi,S.Hut menuturkan peran KONI sebagai wadah perjuangan insan olahraga harus dijalankan dengan komitmen, Zulhamuddin menilai pergantian keanggotaan tidak menjadi alasan hilangnya solidaritas dan kesinergian organisasi. Lebih lanjut, ia menghimbau agar pengurus yang dilantik menjadi semangat baru untuk membina atlet-atlet muda di Kabupaten Gayo Lues.

"Saya berharap kepengurusan yang baru menjadi tim yang solid, membangun Gayo Lues. Jangan biarkan jabatan sekedar kebanggaan tanpa aksi nyata, optimis bawa 20 cabang olahraga tembus PORA" Ungkapnya.
Dia juga menyebutkan tentang beberapa cabang olah raga yang akan di prioritaskan pada priode ini seperti cabang olah raga tarung derajat, futsal, voli, arung jeram, senam dan salah satu cabang olah raga yang terbaru yaitu cabang olah raga binaraga.

Kepengurusan baru KONI dinilai fundamental demi sepak terjang atlet muda. Anggota yang baru saja dilantik, sengaja di ambil dari berbagai latar belakang dan usia, demi merangkum ide-ide dan gagasan juga program baru.

Dalam sambutannya Muzakir Manaf  mengatakan organisasi KONI merupakan wadah perjuangan, pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi, untuk itu saya sangat harapkan uluran semua pihak baik pemerintah kabupaten, insan olahraga yang tergabung di masing-masing cabang olahraga serta pecinta olahraga di Kabupaten Gayo Lues.

Kepada semua pengurus cabang dan ranting saya berharap kita dapat menjadi tim yang solid untuk membangun olahraga prestasi dikabupaten Gayo Lues, menjalankan fungsi organisasi sesuai dengan tupoksi untuk mencapai target yang kita inginkan.

Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru menyampaikan harapannya untuk kepengurusan KONI yang baru yaitu agar dapat membimbing talenta muda menjadi atlet yang berkarakter dan bertalenta. Ia juga mengharapkan KONI bersinergi dengan dinas lain untuk mengembangkan konsep sport–tourisme. Agar keindahan alam Gayo Lues juga dapat sama-sama berkembang.

Pada kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Gedung  Bale Musara Kabupaten Gayo lues tersebut juga di tampilkan beberapa kebolehan atlet yaitu Binaraga dan juga Tarung Derajat. penonton tampak antusias dan sangat menikmati penampilan tersebut.
(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Umum KONI Aceh Resmi Melantik Pengurus KONI Kabupaten Gayo Lues Periode 2021-2025

Trending Now

Iklan