Iklan

Pangkalan Utama TNI AL V Gelar Vaksinasi  Bagi Pelajar di Sidoarjo

warta pembaruan
06 September 2021 | 7:49 PM WIB Last Updated 2021-09-06T12:49:29Z
Sidoarjo, Wartapembaruan.co.id -- TNI AL dari jajaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V secara terus menerus melaksanakan serbuan vaksinasi bagi masyarakat diberbagai wilayah Jawa Timur, kali ini menggelar serbuan vaksinasi dosis 1 dan 2 bagi pelajar SMP dan SMA di Sidoarjo. Serbuan digelar di SMA Hangtuah 5 Sidoarjo Jatim , Senin (06/09).

Sebanyak 1000 pelajar SMP dan SMA Hangtuah 5 Sidoarjo menjadi target untuk menerima vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac. Dalam serbuan ini, Lantamal V mengerahkan sedikitnya 30 tenaga kesehatan TNI AL dari Diskes Lantamal V dan Rumah Sakit TNI AL dr. Oepomo, dengan dibantu oleh Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) serta Prajurit Marinir dari Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V.

Menurut Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat, merupakan upaya TNI AL dalam mendukung program pemerintah untuk memberikan 2 juta Vaksinasi per hari kepada masyarakat, selain itu juga merupakan instruksi dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, SE., MM., kepada seluruh satuan TNI AL di tanah air, guna menciptakan Herd Immunity di masyarakat dan para pelajar pada khususnya agar kegiatan belajar mengajar di sekolah dapat berjalan normal seperti semula.

Hadir sejumlah pejabat Lantamal V dalam kesempatan ini antara lain Asisten Operasi Danlantamal V Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, SE., Asisten Potensi Maritim Danlantamal V Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi,S.E.,M.Tr.Hanla., Kepala Rumkit dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) dr. Chonifa Wahyurini, Sp. THT-KL. Dan Kasatdik SMA Hangtuah 5 candi ibu Erni Dwiyanti M.Pd.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangkalan Utama TNI AL V Gelar Vaksinasi  Bagi Pelajar di Sidoarjo

Trending Now

Iklan