Iklan

Peduli Lingkungan Agar Bersih Dan Nyaman, Polsek Bilah Hilir Gotong Royong

warta pembaruan
03 September 2021 | 9:41 PM WIB Last Updated 2021-09-03T14:41:54Z


BILAH HILIR, Wartapembaruan.co.id --  Untuk kebersihan dan kenyamanan lingkungan Mapolsek Bilah Hilir, PLT Kapolsek Bilah Hilir Iptu H.S. Margolang berserta anggota melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan kantor, dan ruang kerja unit masing masing. Jum'at, (03/09/2021/Red).

Guna menggalakkan semangat untuk hidup bersih sebagian dari Iman, juga Salah Satu mengantisipasi Covid-19, Polsek Bilah Hilir melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah dan Kantor Mako Polsek Bilah Hilir.

Kerja bakti yang dilaksanakan sekitar pukul 10: 00 WiB, (03/09/2021)dipimpin oleh Kapolsek Bilah Hilir Iptu. H.S. Margolang guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

Kapolsek Bilah Hilir Iptu H.S. Margolang saat dikonfirmasi awak media,"Kapolsek mengatakan Kebersihan adalah bagian Dari iman, Dan lingkungan yang bersih Pasti membuat serasa nyaman.

"Kebersihan itu adalah sebagian dari iman dan kebersihan membuat  lingkungan Polsek Bilah Hilir nyaman dan lebih baik." Ucapnya.


Juma'at Berkah Ini bersama anggota untuk bahu-membahu melaksanakan dan membersihkan lingkungan Polsek Bilah Hilir

"Membersihkan lingkungan Polsek menggunakan alat kebersihan sederhana yang dimiliki untuk melaksanakan kegiatan kebersihan dan memungut sampah dengan memisahkan sampah organik dengan sampah plastik.

"Hal tersebut bertujuan guna menghilangkan kesan kumuh dan bila lingkungan telah dibersihkan akan menambah nilai estetis kantor. Paparnya

“Kebersihan adalah hal yang utama di setiap instansi pemerintahan, hal ini untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang datang,” ujar Iptu. H. S. Margolang

Terciptanya lingkungan yang bersih selain memberikan keindahan bagi mata memandang juga membuat suasana nyaman, aman, dan penting untuk kesehatan .” imbuhnya

Selesai membersihkan lingkungan Mapolsek Bilah Hilir, dilanjutkan dengan Giat Korve  Dan coffe morning yang dipimpim PLT Kapolsek Bilah Hilir Dan dihadiri oleh para Kanit Beserta anggota lainnya.

( Tim ,Marhite Rajagukguk).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Lingkungan Agar Bersih Dan Nyaman, Polsek Bilah Hilir Gotong Royong

Trending Now

Iklan