News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Puncak Jaya Bersama Bhayangkari Dukung Pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021

Polres Puncak Jaya Bersama Bhayangkari Dukung Pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021

Puncak Jaya, Wartapembaruan.co.id  - Menjelang pembukaan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 Tahun 2021 yang diselenggarakan di Provinsi Papua dan akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 02 Oktober mendatang, Kepolisian Resor Puncak Jaya bersama Bhayangkari mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Hal itu diungkapkan saat Humas Polres Puncak Jaya mengambil video testimoni dari Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Kartini Ridwan dan seluruh personel serta ibu-ibu bhayangkari di Monumen Roh Kudus Mulia, Rabu (29/9/2021).

Saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan pengambilan video testimoni sore tadi, Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh jajaran dan bhayangkari berharap pelaksanaan kegiatan PON XX Papua Tahun 2021 dapat berjalan dengan baik dan lancar serta penyelenggaraan dapat berjalan sukses.

"Kami juga mendoakan agar atlet-atlet dari Papua dapat berbicara banyak dengan mampu menyabet medali sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Papua dikancah nasional," pungkas Kompol Ridwan.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.