News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialisasi Kerja Sama Pengelolaan TWP AD dan Penyaluran KPR TNI AD

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialisasi Kerja Sama Pengelolaan TWP AD dan Penyaluran KPR TNI AD

Jambi, Wartapembaruan.co.id - Bertempat di Balai Prajurit  Korem 042/Gapu jalan Jenderal Urip Sumoharjo no.3 Sungai Putri Kec.Telanaipura  Jambi, dilaksanakan kegiatan  sosialisasi kerja sama pengelolaan TWP AD dan penyaluran KPR TNI AD yang dilaksanakan oleh PT.Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Jambi dan PT Daisy Jaya Makmur Selaku Pengembang Perumahan Timur Jaya Indah Kamis, (30/9/21)

Sosialisasi ini sebagai tindak lanjut kerjasama TNI AD dengan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) tentang Perjanjian Kerja Sama terkait pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) swakelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD), dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan perumahan bagi prajurit di jajaran TNI AD, khususnya di Wilayah Korem 042/Gapu.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli S.I.P.,M.M yang diwakili Kasipers Kolonel Arh Benny Febrianto,S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Perwakilan dari PT BTN Cabang Jambi dan Tim dari PT Daisy Jaya Makmur atas kehadirannya di Makorem 042/Gapu untuk melaksanakan Sosialisasi Perumahan.

"Saya mengharapkan sosialisasi ini diikuti secara seksama dan tanyakan apabila ada yang hal – hal kurang jelas sehingga nantinya bisa disampaikan kepada anggota lainnya, jika berminat dan ada hal-hal yang jelas silahkan berkomunikasi dengan pihak PT.Timur Jaya Makmur Selaku Pengembang Perumahan,"ungkap Kasipers. 

Sementara itu dari pihak PT Timur Jaya Makmur mengharapkan supaya anggota Korem 042/Gapu nantinya berminat untuk mengambil perumahan yang disediakan oleh BTN dan diharapkan kerjasama ini bisa berkelanjutan.

Dalam Sosialisasinya Ibu Daisy selaku Owner dan Komisaris PT Daisy Jaya Makmur menyampaikan program – program perumahan yang dikelola oleh BTN dan dalam kerjasama tersebut, BTN akan mengelola dan mengoptimalkan dana TWP untuk kebutuhan hunian bagi prajurit.

Sedangkan PT. BTN menawarkan program KPR TWP AD yang memiliki angsuran lebih murah melalui jangka waktu panjang dan suku bunga rendah. Lebih lanjut disampaikan bahwa BTN siap memfasilitasi prajurit dan PNS Korem 042/Gapu dan Jajarannya dalam mendapatkan rumah lewat pengelolaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) swakelola Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat (TWP AD).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Kasipers Kolonel Arh Benny Febrianto,S.Sos, Ibu Daisy Komisaris PT Daisy Jaya Makmur beserta Tim, Wahyu mewakili Direktur PT BTN Cabang Jambi, juga nampak hadir Para Kasi/Pasi Korem 042/Gapu, Para Dandim Jajaran Korem 042/Gapu melalui Virtual, Danyon R 142/Kj, Para Dan/Kasatbalak Aju Jajaran Korem 042/Gapu, Para Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Sejajaran Korem 042/Gapu.

Acara ini berlangsung secara sederhana dan tetap mengedapa Protokol Kesehatan.

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (Meks Jhon)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.