Iklan

Satlantas Polres Kendal Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi kepada Masyarakat

warta pembaruan
26 September 2021 | 5:50 PM WIB Last Updated 2021-09-26T10:50:56Z

KENDAL, Wartapembaruan.co.id  - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka sosialisas aplikasi peduli lindungi di wilayah hukum Polres Kendal, bertempat di sekitaran Alun-alun Kota Kendal dan Indomaret Kebondalem, Minggu (26/9/2021) pukul 13.00 Wib sampai selesai.

Kegiatan dilaksanakan oleh personil Satlantas, dipimpim Kasatlantas AKP Hari Condro R, S,H. S.I.K. M.H dan dilaksanakan Kanit Kamsel untuk sosialisasi kepada masyarakat tentang aplikasi Peduli Lindungi.

"Imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Membagikan masker serta membubarkan kerumunan masyarakat," ujar Condro.

Dikatakan Hari Condro bahwa hasil yang dicapai pada kegiatan tersebut, masyarakat sudah mendownload dan memahami penggunaan aplikasi Peduli lindungi.

"Masyarakat memahami akan dampak bahayanya tentang penyebaran Covid-19. Semakin banyak masyarakat yang selalu menggunakan masker," jelas Kasatlantas Polres Kendal'

Sementara Andrian (30) warga Kendal mengatakan dengan adanya kegiatan aplikasi peduli lindungi warga sudah merasa tenang.

"Kita tidak usah membawa kartu vaksin karena sudah ada di aplikasi peduli lindungi sudah ada barkotnya. Saya sampaikan terima kasih kepada Satlantas Polres Kendal, karena sudah dibantu untuk mendownload aplikasi peduli lindungi," kata Andrian.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Kendal Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan