News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Vaksinasi Hari Ini Diprioritaskan Untuk Pelajar dan Mahasiswa Serta Tenaga Pengajar Masyarakat Umum Juga Bisa

Vaksinasi Hari Ini Diprioritaskan Untuk Pelajar dan Mahasiswa Serta Tenaga Pengajar Masyarakat Umum Juga Bisa



Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menyiapkan sebanyak 4.000 dosis vaksin COVID-19 untuk vaksinasi para pelajar usia 12 tahun keatas dan para tenaga pengajar serta Mahasiswa yang selenggarakan selama dua hari di dua sentra vaksinasi berbeda yang masing-masing menyiapkan 2.000 dosis.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik mengatakan bahwa  setelah Polda Jambi menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat umum beberapa waktu sebelumnya, kini Polda Jambi akan menggelar vaksinasi yang menyasar pelajar usia 12 tahun keatas dan tenaga pengajar di Kota Jambi yang selenggarakan selama dua hari.

"Pelayanan vaksinasi untuk pelajar dan tenaga pengajar dijadwalkan pada Sabtu dan Minggu (4 dan 5 September 2021) yang dilaksanakan di dua sentra vaksinasi, yakni Yello Hotel kompleks Transmart Jambi dan Ratu Convention Center (RCC) dengan demikian, pelaksanaan vaksinasi tidak mengganggu waktu belajar daring para pelajar, " ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Jumat (04/09/2021).

Jenderal bintang dua ini menyebutkan untuk kegiatan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan tenaga pengajar serta Mahasiswa hari ini, selain tenaga medis Polda juga akan melibatkan mahasiswa kedokteran dari Universitas Jambi, perawat dari STIKES Baiturrahim dan Universitas Adiwangsa, yang akan membantu petugas melaksanakan vaksinasi.

Ditambahkannya, untuk kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat umum hari ini masih dilaksanakan di pelataran Yello Hotel Komplek Transmart dan Ratu Convention Center (RCC) Hotel Ratu.

"Untuk vaksinasi bagi masyarakat umum tidak harus mendaftar terlebih dahulu secara online, bisa langsung mendaftar di lokasi vaksinasi, sementara kepada masyarakat yang mau vaksin pertama maupun kedua silahkan datang langsung tanpa daftar daring, dan akan diberikan nomor antrian serta formulirnya," imbuh Kapolda Jambi.
(kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar