Iklan

Vaksinasi Merdeka Sukses Dilaksanakan, Ketum Prima DMI Ucapkan Terimakasih ke Polres dan Dinkes Kabupaten Solok

warta pembaruan
09 September 2021 | 6:15 PM WIB Last Updated 2021-09-09T11:15:45Z
SOLOK, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Gerai vaksin digalakan dan dilaksanakan oleh Prima DMI Kabupaten Solok, Solok Muda, Forum Genre, dan Forum Osis Kabupaten Solok sebagai ajang kolaborasi anak muda yang berkolaborasi dengan Polres Solok dan Dinas Kesehatan Kabupaten Solok sukses dilaksanakan.

Kegiatan vaksinasi tersebut mengangkat tema "Vaksinasi Merdeka Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" dilaksanakan di dua tempat yaitu di Masjid Agung Almukhlisin Islamic Center Koto Baru Kabupaten Solok dan Convention Hall Danau Kembar hari Senin - Selasa, 06 - 07 September 2021.

Akmal Affani Ketum Prima DMI Kabupaten Solok kepada media ini mengatakan kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan hampir mendekati target 1000 dosis.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dengan dosis vaksin yang sampai untuk dua hari kegiatan tersebut sebanyak 943 vaksin dengan rincian 881 dosis 1 dan 62 untuk dosis 2," ucapnya, Kamis (09/09/2021).

Lanjut ia juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Solok dan juga tenaga media dari Dinas Kesehatan Kabupaten Solok atas kerjasamanya.

"Saya mewakili kawan kawan, mengucapkan terimakasih banyak kepada tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Solok dan Polres Solok tentunya. Tanpa kerjasama yang baikd dari Dinkes dan Polres tidak akan mungkin terlaksana dengan baik vaksinasi merdeka ini," ujarnya.

Lanjut ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah terlibat program vaksinasi tersebut.

"Semoga hal hal baik ini bernilai ibadah Allah SWT dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Solok yang sudah ikut vaksin," harapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera vaksinasi agar agar herd Immunity khususnya Kabupaten Solok tercapai.

"Untuk masyarakat yang belum vaksin, mari bersama sama kita laksanakan vaksin agar Herd Immunity tercapai dan yang beraktivitas di luar rumah agar tetap menerapkan prokes covid-19. Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir," pungkasnya. (Zaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Vaksinasi Merdeka Sukses Dilaksanakan, Ketum Prima DMI Ucapkan Terimakasih ke Polres dan Dinkes Kabupaten Solok

Trending Now

Iklan