News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Sijunjung Tutup Secara Resmi Pergelaran Silaturahmi Bola Mini Ordastab Cup 2021

Bupati Sijunjung Tutup Secara Resmi Pergelaran Silaturahmi Bola Mini Ordastab Cup 2021

SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Pergelaran silaturahmi sepak bola mini Ordastab Cup 2021 Nagari Kunangan Parit Rantang resmi ditutup. Penutupan tersebut dihadiri oleh bupati Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa, Kadir Kesbangpol David Rinaldo, Kadis Parpora Afrinaldi, Anggota DPRD Sijunjung sekaligus ketua pemuda Kunangan Parit Rantang  Indrawadi, Wali Nagari Kunangan Parit Rantang Syahbuddin Datuak Sinaro, Ketua PK KNPI Kamang Baru Mustofa, Selasa (12/10/2021).

Indrawadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang berkenan hadir menutup secara resmi Silaturahmi Sepak Bola Mini Ordasta Cup 2021 Nagari Kunangan Parit Rantang.

"Awalnya pergelaran ini hanya untuk menghibur, ternyata masyarakat begitu antusias dari awal hingga akhir. Terimakasih kepada panitia, masyarakat dan seluruh donatur serta untuk kedua tim yang menyajikan pertandingan begitu menghibur," ujarnya.

Bupati Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam sambutannya mengingatkan covid masih ada dan berharap masyarakat tetap menggunakan protokol kesehatan.

Lanjut, bupati mengucapkan selamat kepada Apri Group atas kemenangan dan apresiasi untuk Telabang FC yang mendatangkan pemain bintang.

"Semoga ada kompetisi berikutnya sebagai komitmen kita bersama dalam mengembangkan olahraga di kabupaten Sijunjung," ujarnya.

Syahbuddin Datuak Sinaro, Wali Nagari Kunangan Parit Rantang ketika berbincang dengan media ini mengatakan cukup bahagia. Selalu ramai setiap sore dan bisa menghibur masyarakat.

Senada, Ketua KNPI Kamang baru Mustofa mengatakan kegiatan sepak bola mini Ordastab merupakan kegiatan olah raga untuk menghibur masyarakat.

"Ini merupakan kegiatan olahraga menghibur masyarakat sekaligus menyalurkan potensi pemuda dalam kegiatan olah raga sepak bola. Semoga kegiatan ini akan berlanjut setiap tahunnya," ujar Mustofa.

Dalam pertandingan final tersebut, dari awal Pluit babak pertandingan sampai pluit akhir dibunyikan pertandingan begitu sengit dengan terjadi jual beli serangan. Dalam pertandingan tersebut Apri Group menang dengan skor 3-0 atas VBM Telabang FC.

Dalam penyerahan hadiah, Indrawadi selaku ketua pemuda menyerahkan hadiah kepada top skor Anthony Ebus pemain bintang asal Nigeria yang di datangankan oleh Owner VBM Telabang FC Amrul Wana. Juara kedua VBM Telabang FC diserahkan oleh Wali Nagari Kunangan Parit Rantang Syahbuddin Datuak Sinaro serta juara pertama Apri Group diserahkan langsung oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.