Iklan

Dirpamobvit Polda Banten Monitoring Pelakaanaan Pilkades di Kecamatan Cikande

warta pembaruan
31 Oktober 2021 | 5:54 PM WIB Last Updated 2021-10-31T10:54:17Z
Serang, Wartapembaruan.co.id - Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi selaku Pamatwil Polsek Cikande melaksanakan kegiatan monitoring dan asistensi pelaksanaan Pilkades di sejumlah TPS Kecamatan Cikande Kabupaten Serang pada Minggu (24/10). 

Edy Sumardi menyampaikan bahwa ada 11 Desa yang menyelenggarakan Pilkades di Kecamatan Cikande Kabupaten Serang

"Benar, saya langsung turun kelapangan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya Pilkades dan perlu diketahui bahwa di Kecamatan Warunggung terdapat 7 Desa yang melaksanakan Pilkades dan 95 TPS," ujar Edy Sumardi. 

"Dan untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kecamatan Cikande sebanyak 41.842 orang," lanjutnya. 

Edy Sumardi memastikan bahwa penghitungan suara dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku dalam mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif. 
Terakhir, Edy Sumardi berpesan untuk para tim sukses dan para calon kepala desa untuk dapat saling menghormati satu sama lain. 
"Pasca hasil penghitungan suara personel melakukan Patroli guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, jangan ada euforia kemenangan dengan berkerumun yang mengakibatkan terjadinya cluster Covid-19 yang baru dalam pelaksanaan Pilkades," pungkasnya.(Eric**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirpamobvit Polda Banten Monitoring Pelakaanaan Pilkades di Kecamatan Cikande

Trending Now

Iklan