News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Tebo Tengah inisiasi Pelaksanaan Vaksinasi Keliling Door to door

Kapolsek Tebo Tengah inisiasi Pelaksanaan Vaksinasi Keliling Door to door

Tebo Jambi, Wartapembaruan.co.id - Jajaran Polsek Tebo Tengah bersama 4 pilar menggelar vaksinasi Door to Door dari SPBU,Alfamart,Indomaret dan toko toko   di kelurahan muara Tebo kec.Tebo Tengah kab.Tebo.rabu(06/10/21).

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Dedi Tanto Manurung,SH mengatakan kegiatan ini dilakukan agar warga dapat memperoleh vaksin dengan mudah.

"Kami datangi warga 'door to door' agar masyarakat dapat terbantu dengan mudah menerima vaksinasi Covid-19 " ujar Iptu Dedi,

Iptu Dedi mengatakan sejauh ini di wilayahnya terdapat beberapa gerai "Vaksin Polri". Namun sebagian warga belum menyambangi gerai vaksin yang tersedia.

Maka dari itu, lanjut Kapolsek, pihaknya menghampiri warga satu persatu agar penyebaran vaksin bisa merata.

"Jadi vaksin door to door ini, saya lakukan sekaligus melihat bagaimana kepatuhan warga saya terkait protokol kesehatan, membuat layanan vaksinasi door to door, sebab dirinya menyadari banyak warganya yang belum vaksin, karena terkendala waktu dengan rutinitas pekerjaan setiap harinya.

"Memang sebagian orang kadang-kadang punya usaha, jadi nggak sempat ke titik ke lokasi vaksin. Makannya kita langsung vaksin ditempat (door to dooor). Kita bawa juga nakesnya bersama 4 pilar," katanya.

"Vaksin ini kan kewajiban. Apabila semua sudah tervaksin 100 persen maka herd immunity akan terbentuk tapi walau kita sudah vaksin tentu harus tetap menjaga protokol kesehatan," ucapnya.
(kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.