News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Laksanakan Upgrading Dan Raker, HMI Lhokseumawe Tekankan Sikap Profesional Dan Solidaritas

Laksanakan Upgrading Dan Raker, HMI Lhokseumawe Tekankan Sikap Profesional Dan Solidaritas


Lhokseumawe, Wartapembaruan.co.id -Himpunan mahasiswa Islam (HMI) cabang Lhokseumawe-Aceh Utara gelar Upgrading dan rapat kerja priode 2021-2022, di sekretariat insan cita, kecamatan Banda sakti, kota Lhokseumawe, Sabtu-Minggu (02-03/Oktober/2021). Upgrading  dan raker ini, dibuka langsung oleh koordinator KAHMI Lhokseumawe, Asnawi dan dihadiri oleh para alumni HMI lainnya.

Dalam Upgrading ini, diisi oleh para pemateri hebat dibidangnya masing-masing, yakni Hadi Iskandar SH MH (wadek III FH Unimal) membawakan tentang problem solving, Dr Dahlan (Dosen Unimal) tentang tupoksi jabatan dan posisi,  M Arhami (Kajur Tik Poltek Lhokseumawe) tentang manajemen organisasi, Refhi Bahrizal (Tenaga Pengajar Almuslimun) tentang administrasi kesekretariatan, Dr Ibrahim Qamarius (Dosen Feb Unimal) tentang kewirausahaan, Nazaruddin (Anggota DPRK Lhokseumawe) tentang kepemimpinan.

Kegiatan ini, dihadiri oleh setiap bidang HMI cabang Lhokseumawe-Aceh Utara dalam memaparkan program kerja.

Dikesempatan ini, ketua umum HMI Lhokseumawe-Aceh Utara menyampaikan, agar materi yang disampaikan dapat berguna untuk menambah pemahaman BerHMI semestinya.
"Semoga bisa menambah wawasan kita semua,"kata Muhammad Fadli, (03/10).

Ia juga menjelaskan, setiap program kerja yang dipaparkan oleh para bidang masing-masing harus terselenggara dengan baik. "Saya lihat semua proker teman teman semuanya bagus dan rasional, dan ini harus dilaksanakan minimal 70 persen,"imbuh Fadli

Fadli berharap agar seluruh pengurus dimasanya tetap solid dan menjalankan fungsinya secara profesional.

"Untuk mewujudkan masyarakat adil makmur sesuai mission HMI, semua pengurus harus profesional di bidangnya masing-masing, dan kita yakin pengurus mampu melaksanakan itu semua,"pungkasnya

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.