News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pandemi Belum Berakhir, Fikri Faqih Bagikan Sembako Kepada Struktur PKS di Dapilnya

Pandemi Belum Berakhir, Fikri Faqih Bagikan Sembako Kepada Struktur PKS di Dapilnya


TEGAL, Wartapembaruan.co.id
- Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Tengah IX, Abdul Fikri Faqih membagikan sembako kepada para pengurus partai hingga tingkat ranting di daerah pemilihannya yang meliputi Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. “Pandemi belum berakhir, masih banyak yang merasakan dampaknya hingga hari ini,” ujarnya menutup rangkaian kegiatan pada masa reses (25/10).


Pada kegiatan tersebut, Fikri membagikan sejumlah 1767 paket sembako yang berisi beras, gula, dan minyak goreng. Pembagian di lakukan melalui struktur tiap cabang di Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes yang total berjumlah 39 cabang. Paket tersebut diperuntukkan bagi pengurus pada tiap-tiap ranting di masing-masing cabang tersebut. Fikri juga berkesempatan untuk mengunjungi separuh dari keseluruhan jumlah cabang di dapilnya untuk menyapa para kader partai dakwah itu dan mendengarkan keluh kesah mereka.

Beberapa waktu belakangan, kasus penambahan angka positif Covid memang mengalami penurunan yang cukup signifikan dibanding beberapa bulan lalu seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk yang sudah vaksin. Dengan capaian tersebut, saat ini status PPKM dua kota di Jawa Tengah, Kota Semarang dan Kota Tegal berada pada level 1 sehingga kegiatan ekonomi, pendidikan juga pariwisata mulai dibuka. 

Fikri mendorong agar masyarakat, khususnya yang berada di daerah pemilihannya untuk bersama menyelesaikan pandemi. Ia berharap Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes dapat juga dapat mencapai status PPKM level 1 seperti Kota Tegal. “Masyarakat yang belum vaksin, harap segera vaksin, karena salah satu indikatornya adalah capaian vaksinasi,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dan beradaptasi dengan kebiasaan baru serta menjaga imunitas tubuh. “Pandemi belum usai, kita masih harus terus waspada,” tutup aleg yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi X DPR RI tersebut. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.