Iklan

Panglima Kosekhanudnas III Silaturahmi ke FKUB Sumut

warta pembaruan
27 Oktober 2021 | 6:46 PM WIB Last Updated 2021-10-27T11:46:13Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin didampingi para Asisten dan Pabanda Bintal Kosekhanudnas III mengunjungi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sumatera Utara di Kantor Badan Kesbangpol Sumatera Utara, Jalan Gatot Subroto Medan. (Rabu, 27/10/2021).

Kunjungan silaturahmi Panglima Kosekhanudnas III diterima langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Sumut Safrudin, S.H., M. Hum., Ketua FKUB Sumut Drs. Hj. Palit Muda Harahap, M.A., beserta utusan 6 agama yaitu  utusan agama Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Buddha dan Khonghucu. 

Kunjungan ini merupakan lanjutan silaturahmi Panglima Kosekhanudnas III dengan Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat dimana sebelumnya Marsma TNI Mohammad Nurdin telah berkunjung ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut dan ke Kantor Pengurus Wilayah Al-Washliyah  Sumut.

Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua FKUB Sumut, Kepala Kesbangpol Sumut dan para Utusan Agama yang sudah menerima rombongan dengan sangat hangat serta berharap hubungan yang baik ini kedepan semakin baik.

Diakhir kunjungan, Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin mendapat kehormatan prosesi pengulosan (pemberian kain ulos) sebagai warga Sumatera Utara yang baru dari Ketua FKUB dan Kepala Badan Kesbangpol Sumut.(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panglima Kosekhanudnas III Silaturahmi ke FKUB Sumut

Trending Now

Iklan