Iklan

PDAM Tirta Muaro Jambi Tinjau Lokasi Perumahan Untuk Pemasangan Pipa Air Bersih

warta pembaruan
22 Oktober 2021 | 12:54 PM WIB Last Updated 2021-10-22T05:54:53Z
Jambi, Wartapembaruan.co.id - Bersumber dari kabar bahwa pemasangan Pipa PDAM Tirta Mayang Uda Menjamur di dekat Perumahan Kenali Asam Atas, Hal ini Yang membuat warga Perumahan berusaha tidak tinggal diam, untuk meminta persetujuan pemasangan Pipa PDAM Tirta Muaro Jambi guna untuk mendapatkan  kemudahan Dalam Pemasangan di PDAM Tirta Mayang Jambi, Sebab semua masyarakat disekitar Lokasi terpasang Pipa Air Bersih Milik PDAM Tirta Mayang Jambi telah menikmati Air bersih, Berbeda Dengan Warga yang Termasuk Daerah Muaro Jambi, khususnya warga perumahan Bangun Raya dan Grand Namura 2 airnya berminyak tidak layak konsumsi, sehingga membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, Jum'at, (22/10/21). 
Diawali dengan warga menyerahkan surat di PDAM Tirta Mayang Kota Jambi, dan disana Warga diminta ke Tirta Muara Jambi, Pak Zul kasi Produksi PDAM Tirta Muara Jambi dalam pertemuanya dengan Pak Iswadi, Beliau menyampaikan bahwa Kasi Perencanaan, Kasih Produksi, Dan Kasih Distribusi dan Staff PDAM Tirta Muaro Jambi sudah mendapatkan SPT ( Surat Perintah Tugas) untuk melakukan kunjungan, "ucapnya".

Mewakili dari PDAM Tirta Muaro Jambi, Tim Tinjau Lokasi Ada 4 orang, Diantaranya Suradi, S.E,. selaku Kasi Distribusi, Zulkifli, S.E., Selaku Kasi Produksi, Mawardi, S.E., Selaku Kasi Perencanaan, dan Sw. Erianto, Selaku Staf Perencanaan. 

Berdasarkan Tinjauan Yang dilakukan dilapangan, Tim Peninjauwan lokasi melakukan Pendataan Kartu Keluarga setiap warga Perumahan yang akan dipasang Pipa Air Bersih. Dan melakukan Tracking Jalan Poros, dilakukan mulai dari jalan menuju masuk dalam Perumahan hinga menuju Perumahan warga, Diantaranya Perumahan Alam Raya, Perumahan Bangun Raya, Perumahan Pesona Kenali Asri, Perumahan Grand Namura 2.
Di lokasi Perwakilan warga mendampingi Tim Dari PDAM Tirta Muaro Jambi, Hadir Pak Sriyanto (Perm Bangun Raya),dan Pak Iswadi (Perm Grand Namura 2), Pak Sakur ( Perm Pesona Kenali Asri), Musa Perwakilan dari Aidi Hatta Anggota DPRD Muaro Jambi, dengan adanya peninjauan Ke lokasi Perumahan, Masyarakat sangat berharap besar Kepada PDAM Tirta Mayang Jambi atau PDAM Muarao Jambi Agar dapat secepatnya Memasang Pipa Air bersih Dilokasi Perumahan kami tersebut. 

Dan Terima kasih banyak Kepada Perwakilan dari TIM PDAM Tirta Muaro Jambi uda Turun melakukan Peninjaun lokasi Pemasangan, Mudah-mudahan Semua berjalan dengan Lancar "Tutup Warga",. 

Hingga Berita ini terbit, Warga Semua Perumahan Masih Menunggu Kepastian untuk dapat dilakukan Pemasangan Pipa Air Bersih.
(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDAM Tirta Muaro Jambi Tinjau Lokasi Perumahan Untuk Pemasangan Pipa Air Bersih

Trending Now

Iklan