News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Harpelnas, BPJAMSOSTEK Mampang Beri Pelayanan Spesial

Peringati Harpelnas, BPJAMSOSTEK Mampang Beri Pelayanan Spesial

Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Mampang turut merayakan dengan memberikan pelayanan spesial kepada peserta.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, peringatan Harpelnas kali ini mengusung tema “Protecting and Empowering”, Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Mampang, Ali Mugni T turun langsung menyapa dan memberikan pelayanan kepada pengunjung baik secara daring maupun tatap muka.

“Dengan tema “Protecting and Empowering”, BPJS Ketenagakerjaan ingin membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas serta pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta,” ucap Ali melalui suara pers yang diterima Wartapembaruan, Kamis (30/9/2021).

Ali Mugni T menjelaskan bahwa Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan tiap tahunnya, sebagai salah satu wujud apresiasi dan penghargaan terhadap loyalitas peserta yang sudah memberikan kontribusi terhadap perkembangan BPJAMSOSTEK.

“Peringatan Hari Pelanggan Nasional kali ini adalah momen yang tepat bagi BPJAMSOSTEK memberikan pelayanan spesial kepada peserta dengan turun langsung melayani peserta dan melakukan pemberian souvenir berupa gimmick kesehata  (hand sanitizer, vitamin, madu dan masker) sebagai bentuk kepedulian dalam mendukung pencegahan covid-19 untuk peserta yang hadir,” jelas Ali.

Dalam kesempatan itu, Ali juga mengajak setiap pemberi kerja atau pengusaha untuk mendaftarkan seluruh pekerjanya dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) guna mendapatkan perlindungan dari BPJAMSOSTEK atas risiko pekerjaan yang berpotensi muncul. Selain itu juga diingatkan untuk tertib administrasi baik berupa tertib iuran maupun tertib kepesertaan. (Azwar)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.