Iklan

Pimpinan Cabang PRIMA-DMI Kecamatan Junjuang Siriah Resmi Dilantik

warta pembaruan
11 Oktober 2021 | 7:02 PM WIB Last Updated 2021-10-11T12:02:24Z
SOLOK, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Pengurus Daerah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA-DMI) Kabupaten Solok resmi lantik pengurus Prima DMI Kecamatan Junjuang Siriah masa khidmat 2021-2023 di Masjid Baitussalam Jorong Gando Kenagarian Paninggahan pada, Sabtu (09/10/2021).

Turut hadir pada kegiatan pelantikan, Pengurus Daerah PRIMA-DMI KABUPATEN SOLOK, DMI Kabupaten Solok, Bapak Camat , KUA, MUI kecamatan Junjuang Siriah, Wali Nagari Paninggahan, Kepala Jorong Gando, dan Ta'mir Masjid se Kecamatan Junjuang Siriah.

Prosesi pelantikan digelar di Masjid Baitussalam Jorong Gando Kenagaraian Paninggahan Kecamatan Junjuang Siriah ini berjalan dengan baik, seluruh pengurus yang dilantik tampak bersemangat saat mengikuti prosesi pelantikan yang langsung dipimpin oleh Ketua PD PRIMA-DMI Kabupaten Solok, Akmal Affani, S.Sos.

Dalam sambutannya Nofryan Rahma Dhani, akrab disapa Dani selaku Ketua Umum Prima-DMI Kecamatan Junjuang Siriah menyampaikan mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Junjuang Siriah yang berada di rantau maupun di kampung.

"Setelah kegiatan pelantikan besok hari kepengurusan Prima-DMI Kecamatan Junjuang Siriah mengadakan kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja dalam masa khidmat 2021/2023," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Junjuang Siriah memberikan apresiasi kepada kepengurusan yang baru dilantik. "Prima-DMI merupakan wadah bagi pemuda-pemudi yang terpaut hatinya dan peduli terhadap masjid."

Sementara itu, Herman, Camat Kecamatan Junjuang Siriah mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus PRIMA-DMI Kecamatan Junjuang Siriah, menurut Herman, Tema yang diangkat panitia mambangkik batang tarandam maulang kaji lamo.

"Tentu ini sangat singkron dengan visi dan misi Bupati Solok dan harus kita dukung bersama," ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Daerah PRIMA-DMI Kabupaten Solok, Akmal Affani, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang dilantik karena telah bersedia berhimpun dan mewakafkan dirinya dalam kepengurusan Prima-Dmi Kecamatan Junjuang Siriah, dalam upaya bersama membangun semangat, serta mengembalikan peran dan fungsi masjid.

Pada penghujung acara PD PRIMA-DMI Kabupaten Solok secara simbolis menyerahkan SK Pelantikan dan Berita Acara kepada PC PRIMA-DMI kecamatan Junjuang Siriah oleh ketua PD PRIMA-DMI Kabupaten Solok, Akmal Affani. S.Sos. (Zaid/Zaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpinan Cabang PRIMA-DMI Kecamatan Junjuang Siriah Resmi Dilantik

Trending Now

Iklan