Iklan

Polsek Kasokandel Berikan Himbauan Prokes, Guna Cegah Penyebaran Covid-19

warta pembaruan
13 Oktober 2021 | 11:15 AM WIB Last Updated 2021-10-13T04:15:03Z
Majalengka, Wartapembatuan.co.id -- Dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka melaksanakan patroli dengan mendatangi dan menghimbau warga yang sedang berkerumun/ nongkrong di wilayah Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Rabu (13/10/2021).

Anggota patroli mendatangi Tempat-tempat Warga Binaannya di Desa dan Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka yang biasa digunakan oleh warga untuk berkumpul.

Dalam kegiatan tersebut, tim patroli Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 salah satunya yakni menjauhi kerumunan ataupun berkumpul.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, serta mebiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan ranjin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktifitas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana menjelaskan bahwa demi memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Kasokandel, pihaknya tidak henti-hentinya melakukan edukasi kepada warga tentang pencegahan covid-19 demi memutus penyebaran covid-19” jelas Kapolsek.
(Eric)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kasokandel Berikan Himbauan Prokes, Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Trending Now

Iklan