News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Raih Sejumlah Piala pada Lomba Festival Bintang Vokalis dan Seni Qasidah Klasik ke XXV Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2021, Ini Harapan Bupati Labubanbatu

Raih Sejumlah Piala pada Lomba Festival Bintang Vokalis dan Seni Qasidah Klasik ke XXV Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2021, Ini Harapan Bupati Labubanbatu

Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM bertemu dengan para peserta lomba Kontingen asal Labuhanbatu yang meraih sejumlah Piala pada perlombaan Festival Bintang Vokalis dan Seni Qasidah Klasik ke XXV tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2021 di Kantor Bupati, Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Rabu (13/10/2021).

Bupati mengapresiasi prestasi yang telah diraih dan mengatakan prestasi yang didapat ini menjadi motivasi bagi kita semua. “Adanya piala ini menjadi motivasi bagi kita semua, untuk yang akan datang kita harus lebih baik daripada hari ini,” jelas Bupati.

dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM berharap agar para peserta yang telah mengikuti pertandingan di tingkat provinsi Sumatera jangan puas dengan apa yang telah di raih hari ini tetapi tetap berlatih agar di pertandingan yang akan datang dapat tampil di tingkat Nasional membawa nama Labuhanbatu, harap Bupati.

Hadir dalam pertemuan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, dan Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd.

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga ,M KM Ajak Fhoto bersama peraih Piala Bintang Vokalis dan Seni Qasidah Klasik didepan Kantor Kebesaran Bupati.

( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.