News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakapolda Jambi Memberi Penghargaan Intensif Nakes Civitas Akademika Kesehatan

Wakapolda Jambi Memberi Penghargaan Intensif Nakes Civitas Akademika Kesehatan

Jambi, Wartapembaruan.co.id – Polda Jambi melalui Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, SH, MH didampingi Irwasda Kombes Pol Drs. Dwi Gunawan, MM memberikan Penghargaan dan Insentif Nakes terhadap Civitas Akademika Kesehatan di Lobi Utama Polda Jambi, Kamis (28/10/21).
Dalam sambutan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK yang dibacakan oleh Wakapolda Jambi menyampaikan bahwa Kecepatan Vaksinasi saat ini berkendala pada kekurangan vaksin, karakter masyarakat yang belum ingin di Vaksin dan kita saat ini di wilayah masih kekurangan untuk Vaksinatornya.

“Kita tidak mempunyai kekuatan tanpa kerelaan bapak-ibu sekalian yang mempunyai Vaksinator yang dapat membantu kegiatan Vaksinasi di Provinsi  Jambi, Kami atas nama Intitusi Polda Jambi sangat berterima kasih kepada Nakes yang membantu kami dari awal diadakan Vaksinasi hingga saat ini,” ucap Brigjen Pol Yudawan.
Wakapolda Jambi menyebutkan bahwa saat ini vaksinasi di Provinsi Jambi belum mencapai target, maka dari itu Polda Jambi berencana mengadakan kegiatan Vaksinasi di Pelosok Desa dan akan mengundang para nakes untuk bersama sama untuk menjangkau masyarakat di pelosok desa untuk mendapatkan Vaksinasi.
“ Semoga kerjasama ini semakin membuat kita semakin semangat untuk melaksanakan Vaksinasi dalam memutus mata rantai Covid-19,” Tandas Wakapolda Jambi.
Dalam acara pemberian Penghargaan dan Insentif Nakes tersebut tampak hadir Pejabat Utama Polda Jambi, Dekan Fakultas Kedokteran Ilmu Kesehatan Dr. Dr. Humaryanto. SP. OT. M.kes., Rektor Universitas Adiwangsa sdr. Seno Aji, S.P.D, M. Eng. Prac., Ketua Stikes Baiturrahim Dr. Filius Candra M.M., Wadir I Akbid Budi Mulya sdri. Yuliana Saputrianti, S.T.R, kes, M.kep., Perwakilan Nakes Stikes Baitulrahim dan Perwakilan Universitas Kedokteran Unja.
(kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.