News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alumi MTI PASIA Adrizal Gindo Sutan Terpilih Sebagai Walinagari Lasi

Alumi MTI PASIA Adrizal Gindo Sutan Terpilih Sebagai Walinagari Lasi


AGAM, WARTAPEMBARUAN.CO.ID
- Adrizal Gindo Sutan, calon walinagari nomor urut 1 (satu) meraih suara terbanyak pada pemilihan Walinagari (Pilwana) Lasi Kecamatan Canduang Kabupaten Agam. Adrizal mampu unggul dari tiga calon lainnya pada Pilwana yang dilaksanakan secara langsung pada Senin, (8/11/2021).

Berdasarkan penghitungan dalam sidang pleno Panitia Pilwana Lasi di Aula Kantor Camat Canduang pada Senin sorenya. Calon dengan nomor urut 1 (satu) ini mampu meraih total suara 817 (43,9 %), calon nomor urut 2 (dua) meraih total suara 473 (25,47 %), calon nomor urut 3 (tiga) meraih total suara 131 (7 %), calon nomor urut 4 (empat) meraih total suara 436 (23,4 %).

Berdasarkan hasil ini, ketika dihubungi melalui pesan WA Adrizal mengatakan bahwa hasil yang didapatnya pada Pilwana Lasi ini merupakan kepercayaan masyarakat Nagari Lasi yang mesti dipertanggungjawabkannya. “Kemenangan ini sejatinya adalah kemenangan seluruh elemen masyarakat Lasi, saya hanya diberikan amanah untuk menjalankan Pemerintahan Nagari sebagaimana mestinya” ujar Adrizal.


Guna menjaga amanah yang dipercayakan oleh masyarakat Nagari Lasi, Adrizal yang juga merupakan Koordinator Alumni MTI PASIA Wilayah Bukittinggi dan Agam ini bertekad untuk menjalankan roda pemerintahan nagari kearah lebih baik dengan memanfaatkan dan mengedepankan potensi Nagari Lasi. “untuk selanjutnya tentu kita akan maksimalkan fungsi pemerintahan nagari dengan merujuk kepada visi dan misi yang telah disusun secara bersama selama ini” jelasnya.

“Saya secara Pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat nagari Lasi, yang telah ikut mensukseskan jalannya proses pemilihan dari awal sampai hari ini. Saya juga mengapresiasi segenap kepanitiaan yang telah bekerja maksimal pada proses Pilwana tahun 2021 ini. Ini adalah kemenangan Masyarakat Lasi secara keseluruhan, 

Biduak Lalu Kiambang Batauik. Saatnya kita fokuskan kepada bagaimana memajukan Nagari Lasi secara bersama-sama. 


Kepada Uda-uda saya dan Adiak saya yang ambil bagian dalam pemilihan ini, saya mengucapkan banyak maaf sekiranya dalam beberapa bulan meninggalkan kesan yang tidak elok, terutama kepada masing-masing tim. Niat kita dari awal bersedia dicalonkan tentunya bagian dari wujud untuk memajukan nagari kedepannya. 

Untuk itu saya sangat berharap niat ikhlas ini mampu kita wujudkan secara bersama-sama demi terwujudnya kemajuan nagari kedepannya, InsyaAllah visi dan misi yang telah sama-sama kita tawarkan kehadapan masyarakat akan kita godok secara bersama menjadi visi dan misi pemerintahan nagari 6 (enam) ke depan. 

Ucapan terima kasih tentunya kepada mamak, apak, etek, biye, dunsanak, anak, kamanakan maupun adiak2 kami para pemuda, atas dukungan, do’a,  dan bantuan selama ini. Semoga Allah SWT mencatatnya sebagai amal ibadah” tutup Adrizal. (Ayub/Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.