Iklan

Apel Rutin, Rapat DKO dan Monev BC Teluk Nibung

warta pembaruan
06 November 2021 | 10:44 AM WIB Last Updated 2021-11-06T03:44:10Z


Tanjungbalai, Wartapembaruan.co.id
-- KPPBC TMP C Teluk NIbung kembali melakukan kegiatan Apel Rutin, Rapat DKO dan Monev dibulan Nopember 2021 yang dipimpin langsung Oleh Kepala KPPBC TMP C Teluk Nibung,Tutut Basuki, di halaman Dermaga Pelabuhan Teluk Nibung.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai BC Teluk Nibung. Dalam amanatnya, Tutut Basuki menyampaikan untuk tetap meningkatkan kinerja, menjaga kekompakan, tetap memelihara kesehatan baik jasmani maupun rohani, dan menjadikan pekerjaan adalah sebagai Ibadah yang selalu harus dikerjakan dengan bahagia.

Dalam Apel kali ini juga diberikan beberapa penghargaan kepada pegawai yang memenangkan Perlombaan yang dilakukan dalam rangka HORI (Hari Oeang Republik Indonesia) ke-75 yang dilakukan untuk meningkatkan Korsa dan Kekompakan diantara Pejabat/Pegawai.

Kemudian dilanjutkan dengan Rapat Dialog Kinerja  Organisasi yang dilakukan di Aula BC TELUK NIBUNG, yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon IV dan Pejabat Fungsional Pemeriksa Bea Cukai Ahli Pertama, serta pegawai pengelola kinerja di lingkungan Bea Cukai Teluk Nibung.


Pada rapat DKO kali ini membahas tentang pencapaian organisasi secara keseluruhan yang telah dicapai pada bulan Oktober 2021, baik strategi maupun target yang akan dicapai pada bulan berikutnya di tahun 2021.

Rapat DKO dilaksanakan rutin setiap bulan guna memastikan organisasi berjalan sesuai dengan rencana organisasi serta menjadi tempat diskusi terkait perkembangan kinerja setiap seksinya. Dengan dilaksanakannya Rapat DKO ini, diharapkan kinerja dari Bea Cukai Teluk Nibung dapat berjalan sesuai dengan target organisasi.

( Marhite Rajagukguk).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Rutin, Rapat DKO dan Monev BC Teluk Nibung

Trending Now

Iklan