Iklan

Gelar Ops Yustisi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bagikan Masker Gratis

warta pembaruan
11 November 2021 | 10:35 AM WIB Last Updated 2021-11-11T03:35:10Z


Majalengka, Wartapembaruan.co.id
-- Personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka menggelar Operasi Yustisi di Desa Gandasari, Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka untuk melakukan penerapan protokol kesehatan (prokes) sekaligus membagikan masker kepada warga, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan ini untuk mendukung kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekaligus mengajak masyarakat disiplin mematuhi prokes, dengan harapan mata rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus.

Kapolsek Kasokandel Iptu Wahid Roside menyampaikan pesan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  bahwa selain melaksanakan Ops Yustisi, pihaknya juga membagikan masker secara rutin.

“Pembagian masker menyasar pengguna jalan dan pusat aktivitas masyarakat seperti berkumpulnya warga karena rentan terjadi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Pada masa PPKM level 2, IPTU Wahid, kegiatan pendisiplinan masyarakat mematuhi prokes khususnya dalam pemakaian masker menjadi perhatian utama.

“Pembagian masker tersebut merupakan dukungan dalam kegiatan PPKM Level 2 saat ini di Kabupaten Rembang khusunya di Kecamatan Kasokandel,” ucap Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Roside.

Pasalnya hingga kini, katanya menambahkan, tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka mulai menurun sehingga gerakan pemakaian masker akan terus ditingkatkan.

Karenanya, prokes harus selalu ditaati kapan pun dan di mana pun, oleh karena itu pihaknya mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk disiplin prokes.

“Selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, serta menghindari kerumunan,” pungkas Kapolsek.

(Eric)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Ops Yustisi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Bagikan Masker Gratis

Trending Now

Iklan