Iklan

Himala Semakin Berseri, Bantu Korban Banjir Di Aceh Utara

warta pembaruan
29 November 2021 | 5:13 PM WIB Last Updated 2021-11-29T10:13:07Z


Lhokseumawe, Wartapembaruan.co.id
- Dengan saling membantu didalam negeri, dianggap terobosan penting seorang maupun organisasi. Dan hal ini lah yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Langkat yang ada di Universitas Malikussaleh kota Lhokseumawe.

Himpunan mahasiswa Langkat yang dikenal dengan slogan Himala berseri ini, diakui selalu aktif untuk membantu sesama. Berkat sentuhan Himala ini pula, banyak masyarakat terbantu. Mulai dari di lokasi tempat tinggal mereka, maupun tempat mereka berstudi. 

Seperti saat ini, Dalam melihat korban banjir di Aceh Utara, mereka (Himala Unimal) langsung beraksi dan membuka open donasi serta galang dana di kota Lhokseumawe Taman riyadah dan simpang empat Kreung Geukuh Aceh Utara selama 2 hari, yakni sabtu-minggu, 27-28 November 2021.

Selain itu, Himala juga melakukan aksi berbagi masker guna membantu pengungsi banjir yang taat protokol kesehatan dan terhindar dari penyakit dan virus.

Ketua umum Himala Unimal mengatakan mengatakan, bahwa kegiatan Galang dana tersebut guna membantu korban banjir di 4 kecamatan di kabupaten Aceh Utara,

"Di samping itu kami dari himala unimal juga mengadakan kegiatan berbagi masker ke para pengendara yang melintas di taman riyadah kota Lhokseumawe," kata Satria melalui keterangannya pada awal media, (29/11).


Menurutnya, Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai aksi peduli dan empati terhadap masyarakat yang terkena bencana banjir yang melanda beberapa waktu yang lalu.

Dan dalam kegiatan tersebut Himala Unimal sendiri turut menggandeng ACT (aksi cepat tanggap) kota Lhokseumawe. "Untuk bekerjasama dalam penggalangan dana untuk korban banjir tersebut,"tandas Satria Ketua Himala Unimal. **AR.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himala Semakin Berseri, Bantu Korban Banjir Di Aceh Utara

Trending Now

Iklan