News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB Rayakan Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76 Tahun 2021 di Yayasan SMP,SMA Swasta Kartika I-4 Kota P.Siantar

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB Rayakan Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76 Tahun 2021 di Yayasan SMP,SMA Swasta Kartika I-4 Kota P.Siantar


P.Siantar,  Wartapembaruan.co.id
– Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022/PT Ny.Mira Parlindungan Hutagalung bersama Para Guru  ikut merayakan peringatakan hari Guru nasional dan HUT PGRI ke - 76 Tahun 2021 di Sekolah Yayasan SMP,SMA Swasta  Kartika I-4 Jl. Kartini No.8, Kelurahan Bantan, Kec. Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara ,Kamis (25/11/2021).

Ketua Yayasan Kartika Jaya koordinator Rem 022 Cabang I/BB  Ny. Mira Parlindungan Hutagalung dalam Sambutanya mengatakan Hari ini tanggal  25 November 2021 kita kembali singgah di momentum spesial dan bersejarah yaitu Peringatan Hari Guru Nasional, sekaligus HUT PGRI yang ke-76 Tahun 2021.

Pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan terima kasih yang tulus kepada bapak dan ibu guru sekalian, karena hari ini adalah kebahagiaan bagi guru, namun kami belum bisa memberikan yang terbaik untuk bapak dan ibu guru sekalian.


Atas sikap sikap yang demikian semoga bapak dan ibu guru tetap tegar,tetap sabar,tetap semangat dan tetap gembira mengajar para siswa siswi baik itu saat pembelajaran daring maupun pembelajaran tatap muka.

Saya selalu yakin bahwa sorang guru sejati ialah mereka yang iklas tulus dan rela membagi pengetahuannya. Dari Guru ,Kita bisa belajar banyak tentang prilaku agar sabar dan rendah hati serta segudang kebaikan lain yang tak mungkin saya sebutkan satu demi satu. 

Pada Momentum yang spesial ini, mari kita sama sama mendoakan yang terbaik untuk kesehatan,keselamatn kesejahteraan serta kebaikan untuk Bapak/Ibu guru kita.


Sayapun berharap agar bapak maupun ibu guru tetap bersemangat dalam mengajar ,tetap sabar dalam mendidik dan semoga allah hadiahkan pahala berlimpah untuk Bapak/Ibu guru.

Mungkin hanya ini bisa saya sampaikan kepada Bapak/Ibu guru dalam rangka memetik momentum peringatan Hari Guru Nasional ke- 76 Tahun 2021.

Pada kesempatan yang mulia ini, saya ingin sekali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu Guru sekalian. Hari ini adalah hari bahagianya guru, namun kami sebagai yayasan belum mampu memberikan yang terbaik untuk Bapak/Ibu Guru sekalian. 

Tambah lagi di tengah pandemi seperti saat sekarang ini. Rasanya tidak sedikit dari siswa yang mengeluh kepada guru saat pembelajaran online berlangsung, tidak memperhatikan penjelasan guru, lupa mengisi daftar hadir, atau bahkan sengaja tidak mengerjakan tugas.


Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Bapak/Ibu Guru secara keseluruhan. Ujar Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB.

Turut hadir dalam acara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT  PGRI  ke-76 Tahun 2021  tersebut Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB, dari Perwakilan Bank Syariah Indonesia, Kepala Sekolah  SMA Kartika I-4 , Kepala sekolah SMP Kartika I-4, Bapak/Ibu Guru beserta Staf Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 022 Cabang I/BB dan  Pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 022 Cabang I/BB.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.