Iklan

Laksanakan Penling Sore, Polsek Kedungwuni Bagikan Masker dan Imbau Keselamatan di Musim Penghujan

warta pembaruan
20 November 2021 | 11:37 AM WIB Last Updated 2021-11-20T04:37:15Z
PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id --  Anggota Polsek Kedungwuni melaksanakan Patroli Penerangan Keliling sore hari untuk melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga serta imbauan keselamatan dalam musim penghujan diwilayah Kecamatan Kedungwuni, Jumat (19/11/2021).

Kapolsek Kedungwuni AKP Mu'awan Subagio, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan, “Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai Covid-19, di imbau kepada warga agar rajin cuci tangan dan jaga jarak serta menghindari kerumunan".

Tidak hanya membagi masker, anggota Polsek Kedungwuni juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan serta karena ini sudah memasuki musim penghujan agar warga tetap utamakan keselamatan khususnya di wilayah hukum Polsek  Kedungwuni Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah.

“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan, bulan ini sudah ada hujan agar warga tetap berhati-hati utamakan keselamatan terutama warga yang sering berkunjung ke sungai wilayah Kedungwuni hindari kegiatan di sungai apabila itu membahayakan keselamatan kita bersama," tutup Kapolsek Kedungwuni. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Penling Sore, Polsek Kedungwuni Bagikan Masker dan Imbau Keselamatan di Musim Penghujan

Trending Now

Iklan