Iklan

Peduli Sesama, Kapolsek Didampingi Ketua Bhayangkari Bilah Hilir, Santuni Anak Yatim

warta pembaruan
26 November 2021 | 3:32 PM WIB Last Updated 2021-11-26T08:32:07Z


LABUHANBATU, Wartapembaruan.co.id
-.Giat Jum'at berkah dan peduli sesama, Kapolsek Bilah Hilir Iptu Drs H. Sunitro Margolang di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Bilah Hilir Hj.Nani Aprinawati. SH Santuni anak Yatim.

Giat Bhakti sosial menyantuni anak Yatim itu digelar di pondok mengaji Al-hafis yang terletak di Kelurahan Negrilama, Kec. Bilah Hilir, Kab. Labuhanbatu sekira pukul 09:00 Wib. Jum'at, (26/11/2021/Red).

Adapun jenis bantuan Bhakti Sosial yang diberikan Kapolsek Bilah Hilir kepada anak Yatim berjumlah 15 orang, berupa paket sembako. 


Ketua pengurus Pondok mengaji Al-hafis Ahmad Sukri dalam kata sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polsek Bilah Hilir atas bantuan yang diberikan kepada anak Yatim.

"Ribuan terimakasih kepada bapak Kapolsek Bilah Hilir atas bantuan yang diberikan kepada anak Yatim "ujarnya

"Semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT , sukses dalam berkarir dan sehat selalu sekeluarga dan beserta anggota personilnya"tutup Ahmad Sukri 


Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada anak Yatim terkhusus Polsek Bilah Hilir"ucap Kapolsek Bilah Hilir

"Semoga bantuan yang diberikan mendapat ridho dari Allah SWT, membawa berkah dan menjadi ladang ibadah"Pungkasnya Iptu Drs H.Sunitro Margolang.

( Marhite Rajagukguk).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Sesama, Kapolsek Didampingi Ketua Bhayangkari Bilah Hilir, Santuni Anak Yatim

Trending Now

Iklan