News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelantikan PDPM Sijunjung, Kerua Defri Antoni Berharap Pemuda Menjadi Sinar di Kabupaten Sijunjung

Pelantikan PDPM Sijunjung, Kerua Defri Antoni Berharap Pemuda Menjadi Sinar di Kabupaten Sijunjung

SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sijunjung resmi dilantik. Pelantikan digelar beriringan dengan Resepsi Milad Muhammadiyah ke 109 Tahun dan Pelantikan Ortom Muhammadiyah lainnya, Minggu (21/11/2021) di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

Seusai pelantikan, Defri Antoni Ketua PDPM kepada media menyampaikan rasa syukurnya atas telah terlaksananya pelantikan PDPM Kabupaten Sijunjung.

"Alhamdulillah hari ini secara resmi pengurus daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sijunjung sudah dilantik bertepatan dengan momentum Resepsi milad muhammadiyah yang ke 109 tahun. Agenda setelah ini kita akan langsung gas terkait rakerda PDPM Sijunjung. Harapan saya kepada pemuda semuanya bisa menjadi sinar di Kabupaten Sijunjung
Dan kami berharap lahir buya syafii yang baru dari ranah lansek manih ini," harapnya.

Senada, Sekretaris PDPM, Anggi Kurniawan menyampaikan rasa syukur nya atas telah dilantiknya PDPM Kabupaten Sijunjung.

"Alhamdulillah kita sudah dilantik, kedepannya PDPM sijunjung selalu memberikan kontribusi yang positif terhadap pembangunan baik mental atau fisik di Kabupaten Sijunjung," ujarnya.

Ia juga berharap seluruh kader PDPM mengembangkan diri sesuai bidang masing-masing.

"Dan harapan kepada seluruh kader dapat mengembangkan diri sesuai bidang masing - masing sehingga muncul negarawan yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan baik di kabupaten hingga nasional," jelasnya.

Aldo Yendi Coal, Wakil Ketua Bidang Hikmah dan Hubungan antar lembaga mengatakan akan memaksimalkan kolaborasi antar OKP, Kolaborasi tersebut adalah spirit membangun peradaban di ranah lansek manih.

"Alhamdulillah kita sudah dilantik, jadi kita akan maksimalkan program dan kegiatan kedepan bersama dengan OKP yang lain di kabupaten Sijunjung. Dengan kolaborasi itu melambangkan spirit kebersamaan antar OKP dalam rangka membangun peradaban di Kabupaten Sijunjung dan mewarni pergerakan pemuda di ranah lansek ini," pungkasnya. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.