Iklan

PPWI Kota Bitung Siap Bersinergi Mengawal Informasi yang Berimbang dan Independen

warta pembaruan
09 November 2021 | 2:20 PM WIB Last Updated 2021-11-09T07:20:57Z
Bitung, Wartapembaruan.co.id - Organisasi Pers Nasional, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) yang sudah terstruktur siap menjalakan tugas sesuai Kode Etik Jurnalistik (KEJ), dan siap bersinergi  mendukung Pemerintah Kota Bitung menuju Kota Digital. 

Hal tersebut terlihat setelah Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI) Kota Bitung yang baru satu minggu terbentuk, hari ini menyambangi
Bandan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bitung, Selasa (9/11/2021).

Dalam kunjungan itu para wartawan yang tergabung didalam PPWI sudah melampirkan berkas. Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua PPWI Kota Bitung, Rusdianto Tioki, Wakil Ketua Maulana Lamsu, Sekretaris Oldi Tamburian, Wakil Sekretaris Ferry Mamangkey, Bidang Litbang dan Diklat  Sarifudin Umar Doda.

Saat kunjungan PPWI Kota Bitung. Kepala Bidang Fasilitasi Ketahanan Seni, Budaya, Ekonomi, Agama dan Kemasyarakatan,
AGUS MOMIJO, SE menerima dengan baik pengurus PPWI Kota Bitung, terutama berkas yang telah dimasukkan di Kesbangpol tersebut. 

Pengurus dan anggota lakukan perjalanan Kepengurusan PPWI Kota Bitung di periode ini cukup lancar dan terbilang mencapai keberhasilan ketika melakukan kunjungan di kantor Kesbangpol.

Saat kunjungan beberapa wartawan yang tergabung dalam Ornaisasi PPWI Kota Bitung di Kesbangpol, AGUS MOMIJO, SE selaku Kepala Bidang Fasilitasi Ketahanan Seni, Budaya, Ekonomi, Agama dan Kemasyarakatan menyambut baik kedatangan mereka sembari memberikan petunjuk teknisnya.

"Yang penting permohonannya sudah di masukan, menyusul surat-suratnya diberikan kesempatan tiga bulan namun kalau sudah lengkap satu minggupun sudah bisa, kalau sudah lengkap  kita ada tim terpadu pengawasan akan turun langsung dikantor PPWI Kota Bitung, "ucapnya.

Tambahnya lagi, "Kalau dilihat dari skema surat PPWI ini kita sudah bisa mengeluarkan suratnya, PPWI harus buatkan permohonan rekomendasi kegiatan karena ini benar-benar akan buat kegiatan dan kami akan turun lapangan dan kalau sudah lengkap berarti PPWI sudah siap jalan, "terang Agus Momijo.

Sementara itu, Ketua PPWI Kota Bitung Rusdianto Tioki memberikan apresiasi atas pelayanan Kesbangpol Bitung yang sangat rama dalam penyambutannya.

"Terimakasih atas sambutan dan pelayanan yang diberikan oleh Kesbangpol Bitung. Dengan ini, PPWI siap dalam hal memberikan suport dan kontrol kepada pemerintahan Maurits Mantiri - Hengky Honandar (MM-HH), "sebut Tioki. (Zulkifli)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPWI Kota Bitung Siap Bersinergi Mengawal Informasi yang Berimbang dan Independen

Trending Now

Iklan