News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sayana Apartemen Kota Harapan Indah Gelar Kegiatan Pemberian Certificate Zero Fatal Accident

Sayana Apartemen Kota Harapan Indah Gelar Kegiatan Pemberian Certificate Zero Fatal Accident


BEKASI, Wartapembaruan.co.id
- Hunian nyaman dan mewah, apartemen baru di perbatasan antara wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi tepatnya di jantung kawasan niaga (CBD) Kota Harapan Indah, Bekasi Jawa Barat kini berdiri megah bangunan 25 lantai sebagai tower hunian dengan standart Japan quality yang menyediakan ruang terbuka hijau dan nyaman, berlokasi di Kawasan Kota Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat, Kav. I 2-4, Nomor 12, RT.010/RW.08, Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Terobosan terbaru sebuah proyek Damai Putra Group yang bekerjasama dengan Nishitetsu Group ini memberi nama sayana apartement sebagai fasilitas penunjang yang ditawarkan sebagai daya tarik masyarakat untuk beralih ke hunian bertingkat.

Sebagai bukti komitmen kepada para konsumen serta peminat unit apartemennya, dengan menggelar acara serah terima kunci dan pemberian Certificate Zero Fatal Accident. Yosua Akai selaku High Rise Project Division Head kepada wartawan menjelaskan, bahwa Sayana Apartement adalah salah satu pilihan tempat tinggal di Bekasi. 

"Sebagai solusi untuk kebutuhan hunian dengan harga terjangkau serta memberikan sebuah living experience yang menyenangkan," ujarnya kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).


Dalam penuturannya, Yosua juga mengungkapkan pihaknya berhasil melakukan penjualan yang tinggi, Sayana Apartement yang didesain oleh arsitek Urbane Indonesia pun tentunya telah menyediakan berbagai fasilitas pendukung.

"Fasilitas yang disediakan diantaranya, Public Transportation, Hypermarket, Living Plaza, Gramedia, World dan Transera Waterpark," ungkapnya.

Pembangunan Tahap Pertama ini disebutkan olehnya, bahwa Sayana Apartement sudah rampung 100 persen dan akan di tempati kepada konsumen pada akhir tahun 2021.

"Untuk serah terima kunci saat ini Sayana Apartement yang menandakan, bahwa pembangunan berjalan lancar tanpa adanya insiden maupun kejadian kecelakaan kerja," kata Yosua.

Sebagai perusahaan properti yang berpengalaman lebih dari 40 tahun, Damai Putra Group disebutkan telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

“Salah satu proyek terbesar besutan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah kawasan mandiri seluas 2.200 hektar di timur Jakarta,” papar Sales Departement Head, Bram Pratamasanusi.

Dan sebagai promo akhir tahun, lanjut Bram, bahwa Damai Putra Group turut menghadirkan berbagai doorpize hadiah istimewa. "Antara lain seperti satu unit apartemen, mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor Honda PCX, Iphone 12 pro, sepeda lipat sport, dan lainnya," paparnya.

Sementara itu, salah satu penghuni apartemen, Timothy A. Utomo, mengakui kelebihan dan keunggulan yang dimiliki Sayana Apartement, baik dalam infrastruktur maupun fasilitas.

“Dalam hal ini, yang saya lihat fasilitasnya bagus, infrastrukturnya bagus, dan saya berharap ke depannya masyarakat Jabodetabek menjadi penghuni Sayana Apartemen, serta bisa menempati tempat-tempat di sini,” ujar pria yang juga kontraktor Sayana Apartement tersebut.

Bram juga mengaku dirinya tertarik memiliki unit di Sayana Apartement karena memiliki design dan kualitas yang bagus sebagai investasi jangka panjang.

“Waktu dari awal kita lihat, bahwa konsepnya bagus, ngak ada salahnya kita berinvestasi juga. Jadi bukan semata-mata yang cari unit. Karena kita kontraktor yang buat, jadi saya tahu kualitasnya seperti apa,” tandasnya.(*/dok-ist./red-AZ/hms)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.