News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serbuan Masker dan Hand Sanitizer Sasar Tempat Ibadah

Serbuan Masker dan Hand Sanitizer Sasar Tempat Ibadah


KENDAL, Wartapembaruan.co.id 
- Polsek Cepiring melakukan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer bertempat di Masjid Desa Pandes, Desa Podosari dan Desa Botomulyo Kecamatan Cepiring Kabbupaten Kendal, Jum'at (19/11/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Cepiring IPTU Agung Setio Nugroho S.H, Tika Kasubag Perencanaan Keuangan Kecamatan Cepiring, Team Kecamatan Cepiring. Takmir Masjid, Kades dan Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cepiring IPTU Agung Setio Nugroho S.H, menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan, penularan Covid-19.

"Kami sampaikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi 5M memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, enjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi. Pembagian masker ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat terutama tempat ibadah," ujar Agung.

Sementara itu Tika Kasubag Perencanaan Keuangan Kecamatan Cepiring, menjelaskan bahwa telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer sebanyak 2 kardus, hand sanitizer dan 5 boks masker oleh Team Kecamatan Cepiring kepada Takmir Masjid Desa Pandes, Desa Podosari dan Desa Botomulyo Kecamatan Cepiring.

"Diantara Masjid yang kami beri masker dan sanitizer diantaranya Masjid Al Huda Desa Pandes, Masjid Hidayatul Ibad Desa Podosari Desa Botomulyo, Masjid Muhajirin Dusun Jambanga. Masjid At Taqwa Dusun Debong Kidul dan Masjid Baiturohman Dusun Penjalin," katanya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.