Iklan

Terkait Pembukaan Jalan Pepelah-Pasir Putih Sesuai dengan Perencanaan

warta pembaruan
05 November 2021 | 6:01 PM WIB Last Updated 2021-11-05T11:03:01Z


BANDAACEH, Wartapembaruan.co.id
-Terkait dengan adanya pemberitaan dimedia ini sebelum nya bahwa Besarnya anggaran pembukaan jalan tahun 2020 dikecamatan pining layak dipertanyakan.

Sebagimana dalam tampilan LPSE bahwa Pembukaan jalan Pepelah pasir putih tersebut dikerjakan oleh CV.Ciputra Pratama yang beralamat dikutacane

setelah dikonfirmasi kepada Kepala Bidang Binamarga PUPR Kabupaten Gayo Lues,Mhd Amin.SE atau yang akrab dipanggil Amin Tujung saat dikonfirmasi wartawan,jumat (6/11/2021)mengatakan,benar memang anggaran yang digelontorkan oleh dinas PU kabupaten Gayo Lues tersebut sebesar 3,3 Milyar rupiah.

Amin Tujung, selaku KPA dari kegiatan tersebut menerangkan kan bahwa jalan tersebut semua berada di kawasan HPP dan tidak bersinggungan dengan kawasan HPL apalagi didalam pelaksanaan kegiatan tersebut kami juga berkoordinasi dengan KPH  3 Langsa!! Dan Alhamdulillah dengan pembangunan jalan tersebut akses menuju perkebunan masyarakat menjadi jauh lebih mudah sehingga memperpendedek waktu tempuh!!

Namun setelah pekerjaan itu selesai tidak ada masalah,bahkan itu sudah sesuai dengan progres dari awal.sebut Amin Tujung.(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Pembukaan Jalan Pepelah-Pasir Putih Sesuai dengan Perencanaan

Trending Now

Iklan