Iklan

TNI Membangun Menara Gereja di perbatasan Papua

warta pembaruan
23 November 2021 | 1:44 PM WIB Last Updated 2021-11-23T06:44:22Z


Keerom, Wartapembaruan.co.id
- TNI melalui Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/Quratara Yudha membangun menara gereja di Kampung Wembi, Distrik Mannem, Papua. 

Dengan dibantu Warga sekitar beserta Jemaat Gereja Santo Petrus, anggota Satgas Yonif Mekanis 512/QY dari Pos Wembi membangun menara lonceng di Gereja tersebut. Senin (22/11/2021) 

"Hal ini merupakan wujud simpati TNI terhadap kegiatan keagamaan  masyarakat di wilayah perbatasan,  dengan adanya menara lonceng yang kami buat masyarakat akan selalu ingat waktu-waktu ibadah serta kegiatan keagamaan dan peringatan-peringatan penting lainya" Ujar Dansatgas Yonif 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis. 


Dansatgas menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI membantu masyarakat perbatasan papua, khususnya masyarakat Kampung Wembi. 

Salah satu pengurus Gereja Santo Petrus Wembi, Stefanus Psebo (50) mengucapkan syukur terimakasih kepada TNI yang sudah membangun menara lonceng untuk masyarakat setempat dan jemaat Gereja Santo Petrus.

"Terima kasih kami sampaikan kepada bapak-bapak TNI, karena dapat membangun tempat ibadah ini dengan baik sehingga kami lebih mudah lagi dalam membunyikan lonceng dan dapat terdengar oleh masyarakat dari ujung ke ujung kampung" ujar bapak Psebo.(Pen Yonif 512/QY)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI Membangun Menara Gereja di perbatasan Papua

Trending Now

Iklan