News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berbagi Kasih Di Hari Natal, Dandim Tegal Beri Santunan Yatim Piatu

Berbagi Kasih Di Hari Natal, Dandim Tegal Beri Santunan Yatim Piatu


Tegal, Wartapembaruan.co.id
  - Di hari Natal cinta kasih Kristus dalam persaudaraan, Dandim 0712/Tegal memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di Kediaman Rumah Dinas Komandan Kodim 0712/Tegal, Desa Pepedan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Sabtu (25/12/21). 

Pemberian santunan dilakukan langsung oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf  Charlie Clay Lorando Sondakh dan Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim Tegal  “TNI dalam mewujudkan cinta kasih kristus dalam persaudaraan, mari kita manfaatkan sebaik-baiknya dengan terus meningkatkan silaturahmi dan berbagi kasih, terutama dengan anak yatim-piatu yang membutuhkan perhatian kita,” sambut Dandim 


Ia berharap, pemberian santunan berupa paket sembako dan sejumlah uang itu dapat bermanfaat di hari  Natal tahun ini. “Mudah-mudahan anak yatim-piatu di wilayah teritorial Kodim 0712/Tegal dapat turut berbahagia dan bergembira. Semoga acara ini menjadi berkah bagi kita semua,”harap Letkol Inf Charlie. 

Diakhir keterangannya, santunan yang dilaksanakan pada hari ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu bentuk kasih sayang  Kami kepada Adik – Adik.

“25 anak yatim piatu dari Majlis Ta'lim Midayatul Mubtadiien Jl Merpati gang Kaswari Kel. Randugunting Kec. Tegal Selatan yang menerima santunan hari ini, untuk tetap semangat. Hari esok, masa depan untuk tetap sukses. Semoga Adik – Adik mendapatkan kesuksesan,” harapnya 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Pabung Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Slamet Muchadi, para Perwira Staf Kodim 0712/Tegal, para Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal, Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim Tegal beserta Pengurus. (Pendimtegal/Mn)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.