News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Charles Bin Kosim Siswa SMK Negeri Empat Lawang Ditusuk OTK Usai Pelaksanaan Ujian

Charles Bin Kosim Siswa SMK Negeri Empat Lawang Ditusuk OTK Usai Pelaksanaan Ujian


Empat Lawang, Wartapembaruan.co.id
-- Sekitar jam 09.00 WIB, selesai pelaksanaan ujian di SMK Negeri Empat Lawang yang berada di desa Air Mayan Paiker  terjadi penusukan terhadap peserta didik (siswa) bernama Charles Bin Kosim warga  Nanjungan, pelaku yang belum diketahui namanya tapi diperkirakan berasal dari desa Talang Padang. 

''Korban segera di tangani di UGD Puskesmas Paiker dan dirujuk keluar Paiker. Dapat kabar pelaku saat melintas di Talang Simpugh Nanjungan dikroyok oleh keluarga korban yang mengetahui Charles ditusuk dibagian belakang dengan pisau yang sempat ditahan pihak sekolah.


Berdasarkan laporan warga setelah kejadian pengeroyokan, keluarga pelaku dengan dibekali senjata tajam datang ke desa Penantian. Berdasarkan keterangan Kades Penantian Muhammad Pani pasca penusukan maupun pengeroyokan ada kesalahan pahaman keluarga pelaku, tidak ada hubungan sedikitpun warganya dengan peristiwa penusukan. Merekapun disuruh membubarkan diri. 

Noperman Subhi camat Paiker sempat mampir ke UGD melihat korban dan meminta pihak keluarga untuk menyerahkan sepenuhnya penangannya kepada dokter di puskesmas dan kasusnya segera ditangani, khususnya oleh pihak polsek Paiker. Sampai berita ini diturunan belum terjadi gejolak dari keduabelah pihak.(DMS)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.