News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Rakorsus Bidang Politik, MW KAHMI Sumut Siap Menyongsong Tahun Politik 2024

Gelar Rakorsus Bidang Politik, MW KAHMI Sumut Siap Menyongsong Tahun Politik 2024


MEDAN, WARTAPEMBARUAN.CO.ID
- Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) melaksanakan Rakorsus Bidang Politik dengan thema Memperkuat Persaudaraan Kebangsaan, Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat Menyongsong Tahun Politik 2024 di Asrama Haji, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Sabtu (18/12/2021).

Ketua Umum MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis SH MMA mengatakan KAHMI harus ambil peran di tengah masyarakat dan perpolitikan di Sumatera Utara sehingga diperhitungkan.

"Harapannya bisa berjuang dan saling memperjuangkan, silakan masuk keberbagai partai politik sebagai wadah untuk memperjuangkan Ummat," tutur Ketua Fraksi Hanura DPRD Sumut itu.

Wakil Gubernur Sumut H Musa Rajekshah yang sering disapa Ijeck menyampaikan tahun 2024 momen pertama kali secara serentak baik Pileg, Pilpres dan Pilkada, sehingga banyak menguras Energi karena secara serentak sehingga tidak menjadi gesekan-gesekan perpecahan diakibatkan pengarus ekonomi, politik identitas karena biaya politik di Indonesia sangat besar.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu mengungkapkan Golkar mendorong anak-anak muda sadar dan paham berpolitik sehingga berintegritas dan menghasilkan perubahan besar di negara kita ini.


"KAHMI luar biasa karena telah memulai konsolidasi menuju 2024 sehingga kader-kader KAHMI berada di lingkaran kekuasaan," pungkas Ijeck yang saat ini lagi kuliah S3 di Program Studi Pembangunan USU.

Acara diisikan dengan tanya jawab dan di akhiri dengan Pemberian kaligrafi dari KAHMI Sumut ke Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeksyah. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.