Iklan

Kapolres Pekalongan Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas

warta pembaruan
04 Desember 2021 | 12:37 PM WIB Last Updated 2021-12-04T05:37:31Z


PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id
- Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., pagi tadi memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Pekalongan dan Kasat Lantas di halaman Mapolres Pekalongan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, Sabtu (4/12/2021).

Wakapolres Pekalongan yang sebelumnya di jabat Kompol I Ketut Tutut, S.H., kini dijabat Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si., yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Kudus. Sementara Kompol I Ketut Tutut, S.H., akan menjabat sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang. 

Adapun jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., M.M., kini dijabat  AKP Munawwarah, S.H., S.I.K., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subditkamsel Ditlantas Polda Jateng. Sedangkan AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., M.M., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag TIK Bagbinopsnal Ditlantas Polda Jateng.


Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan,karena ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberi kesempatan pada anggota untuk mengembangkan karier serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.

Dalam kesempatan ini saya selaku pribadi maupun selaku Kapolres Pekalongan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Polres Pekalongan.

Kepada pejabat lama , Kompol I Ketut Tutut, S.H., dan selamat atas promosi jabatan yang baru sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang dan AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K., M.M., dengan jabatan baru sebagai Kasubbag TIK Bagbinopsnal Ditlantas Polda Jateng.


“Saya ucapkan kepada pejabat lama, atas dedikasi, inovasi, dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polres Pekalongan, semoga amal baik saudara menjadi catatan pahala oleh Allah SWT,” ucap AKBP Dr.Arief.

Dan kepada pejabat yang baru, segera laksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat dan segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik.

“Untuk pejabat hari ini yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pekalongan Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas

Trending Now

Iklan