Iklan

Masyarakat Sampaikan Terimakasih Atas Adanya Pelayanan SIM Keliling Satpas Polrestabes Medan Di MMTC Pancing

warta pembaruan
21 Desember 2021 | 11:25 AM WIB Last Updated 2021-12-21T04:25:45Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Masyarakat sangat bersyukur dan berterimakasih dengan adanya Pelayanan SIM Keliling Satpas Polrestabes Medan di Komplek MMTC Jalan Pancing Medan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri, Kapoldasu dan Kapolrestabes Medan yang telah mengadakan pelayanan SIM keliling ini, karena sangat membantu dan memudahkan bagi kami untuk melakukan pengurusan perpanjangan SIM, "ujar Aswani Hafit, seorang warga di Komplek MMTC Medan, Selasa (21/12/2021).

Menurutnya, pelayanan pengurusan yang dimulai pukul 09.00 Wib tersebut, benar benar sangat memuaskan terutama dalam hal pelayanan dari petugas Briptu M Simanugkalit dan Briptu Ponco yang begitu profesional, humanis dan pemerosesan berkas yang berlangsung singkat sehingga terasa sangat efisien dalam waktu.


"Saya mengurus perpanjangan SIM A dan SIM C yang masa aktifnya berakhir hingga 3 Januari 2022. Saya cukup melengkapi persyaratannya membawa SIM asli, potokopi KTP dan surat kesehatan. Selanjutnya petugas memberikan formulir untuk diproses," jelasnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, warga yang melengkapi dirinya deng memakai masker, selanjutnya diwajibkan mencuci tangan di wastafel yang telah disediakan dan kemudian menunggu antrian dengan menjaga jarak. Setelah diambil sidik jari dan diphoto, beberapa menit kemudian SIM yang diurus langsung siap.


" Saya benar benar gak nyangka, pengurusan perpanjangan SIM saya ini bisa siap dalam waktu singkat kurang dari 1 jam. Kini saya sudah berkendaraan lagi. Terimakasih ya Polri, Bravo Polri," tandasnya. (red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Sampaikan Terimakasih Atas Adanya Pelayanan SIM Keliling Satpas Polrestabes Medan Di MMTC Pancing

Trending Now

Iklan