News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Suasana Haru Selimuti Koramil 415-11/Jambi Timur dalam Acara Pelepasan Komandan Koramil

Suasana Haru Selimuti Koramil 415-11/Jambi Timur dalam Acara Pelepasan Komandan Koramil

Jambi, Wartapembaruan.co.id - Dalam  rangka acara pelepasan Komandan Koramil 415-11/Jambi Timur Kodim 0415/Jambi, Mayor Inf. Wawan Iswanto, S.Sos., berjalan dengan penuh rasa haru dan penuh linang air mata.

Acara ini diadakan di Kantor Koramil 415-11/Jambi Timur, Jln. Raden Pamoek RT. 04 Kelurahan Kasang, Kecamatan Jambi Timur.
Dalam kata sambutannya, Mayor Inf. Wawan Iswanto.S,Sos., menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas bantuan seluruh anggota, baik Staf maupun Babinsa yang sudah bekerja keras sehingga dapat menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dilingkup Koramil 415-11/Jambi Timur, serta dapat menjalankan tugas Koramil sebagai satuan Teritorial ujarnya.

Begitupun para ibu-ibu Persit yang telah sangat mensupport akan tugas suami mereka masing-masing, sehingga saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, dan saya sudah menganggap kita semua adalah saudara baik itu Babinsa dan para Staf, Pungkasnya.
Pada kesempatan itu pula, Ketua Persit KCK Ranting XII Koramil 415-11/Jambi Timur, Ny. Vita Wawan Iswanto, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak dan juga pada ibu-ibu Persit yang sudah membantu suami saya, semasa bertugas di Koramil Jambi Timur ini, seraya menahan derai air mata yang tanpa terasa mengalir karena terharu dan menahan sedih karena akan meninggalkan Koramil Jambi Timur ini untuk mendampingi tugas sang suami sebagai Kabaglisstrasat Subdilisstra Dispenad TNI AD di Mabesad Jakarta.

Pelda Sudiono  salah seorang Babinsa Koramil 415-11/Jambi Timur, yang mewakili rekan Babinsa lainnya mengatakan, Ia dan rekan-rekannya merasa sangatlah sedih atas pindahnya Mayor Wawan, kita sangat banyak sekali mendapatkan pengalaman-pengalaman baru dari beliau, dan kita akui sejak kepemimpinan beliau, kami betul-betul merasa nyaman dan terayomi, besar harapan kami semoga beliau bisa pulang kembali berdinas ke Jambi, dan atas kepemimpinan beliau, kami mengucapkan terimakasih kasih. Semoga Mayor Wawan dan Keluarga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam pelaksanaan tugas di tempat baru nantinya.
Selain itu, pada kesempatan yang sama, Bapak Nopri, selaku Kepala Kelurahan Kasang mengatakan, "menurut saya selama beliau memimpin, kami merasa sangat terbantu, beliau koperatif, dan memiliki strategi yang baik dalam mengatasi setiap persoalan, dan jujur saya katakan, kami merasa sangat kehilangan sosok yang baik seperti beliau ini, yang selalu bersedia didepan dan bersama-sama pada saat kegiatan seperti pengamanan lokasi, penertiban dan pelayanan Vaksinasi Covid-19". Ujarnya.

Suasana perpisahan yang singkat namun penuh makna itu diakhiri dengan pembacaan Do'a dan ramah tamah.

(MJ)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.