Iklan

BPD HIPMI SULTA Akan Melaksanakan MUSCAB BPC HIPMI MUNA

warta pembaruan
16 Januari 2022 | 9:24 PM WIB Last Updated 2022-01-16T14:24:55Z


Kendari,. Wartapembaruan.co.id
-- Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dalam waktu dekat ini bakal menggelar pemilihan Ketua HIPMI Muna periode 2022-2025. 

Seyogyanya organisasi besar dengan nawacita yang begitu kompleks demi menyongsong kemandirian dan kemakmuran bangsa, maka di pandang perlu untuk tetap patuh terhadap ad/art  organisasi yang berlaku guna tetap menjaga roda organisasi agar tetap stabil. 

BPD HIPMI Sulawesi Tenggara, menegaskan bahwa kepengurusan sebelumya telah di karateker oleh BPD HIPMI Sultra, di sebabkan oleh ketidak patuhan terhadap ad/art organisasi. Satu di antaranya adalah pelaksanaan Muscab yang terus tertunda, sehingga melampaui waktu yang telah di tetapkan.

Olehnya itu, untuk menghindari kevakuman terhadap organisasi, maka kami menilai  betapa pentingnya untuk segera melaksanakan Muscab. 

Dan semoga ke depan HIPMI melalui Muscab yang akan di gelar dan siapapun yang terpilih, dapat memberikan warna baru demi kepentingan para pelaku usaha. 

Dalam perjalananya, HIPMI Muna dibawah kepemimpinan Maret Khayran sebagai Ketua , kami menilai terdapat beberapa kemajuan  dalam pengembangan UMKM di kabupaten Muna . Dan ini perlu kita apresiasi bersama. Dan semoga HIPMI Muna kedepanya dapat lebih baik lagi. 

Penulis: Laode Jaiwan (Ketua OKK BPD HIPMI SULTRA)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPD HIPMI SULTA Akan Melaksanakan MUSCAB BPC HIPMI MUNA

Trending Now

Iklan