Iklan

Danrem 022/PT Kunjungi Pos Pamtas Pulau Terluar di Pulau Berhala

warta pembaruan
12 Januari 2022 | 5:14 PM WIB Last Updated 2022-01-12T10:14:43Z


P.siantar, Wartapembaruan.co.id  -  Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P melakukan kunjungan kerja ke Pulau Berhala Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (12/1/2022).


Danrem 022/PT memberikan arahan kepada personel Satgas Pamtas Pulau Berhala mengatakan  Tugas merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit. Untuk itu, kepada personel Satgas Pamops Pulau Berhala diminta untuk melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh semangat, ikhlas serta berdedikasi tinggi untuk menyelesaikan tugas dengan sempurna,” pungkas Danrem 022/PT


Danrem 022/PT  juga menekankan agar prajurit Satgas Pamtas tetap solid, kompak dan berinovasi, serta meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga terjalin kekompakan dan terhindar dari hal-hal yang tidak  diinginkan.


Dalam kunjungan kerja Danrem 022/PT tiba pukul 10.21 WIB pagi langsung menerima laporan dari Danki Satgas Pamtas Marinir Pulau Berhala.


Di Pulau berhala, Danrem 022/PT melakukan serangkaian kegiatan mulai dari memberi pengarahan dan bingkisan kepada satgas pam ops pulau berhala, melepas anakan penyu kelaut untuk berkembangbiak dan melakukan pengecekan kondisi mercusuar, dilanjutkan kegiatan foto bersama, dan dilanjutkan makan siang bersama.


Hadir dalam kunjungan mendampingi Danrem 022/PT antara lain Dandim 0208/AS (Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.Sos), Dan Lanal Tanjung Balai (Letkol Laut (P) Robinson Hendrik, SE), Kasiop Korem 022/PT (Mayor Arm Deny Riesta Permana), Pasi Intel Lanal Tanjung Balai  (Kapten Laut (P) Irwan), Wadan Ramil-11 Tanjung Beringin 0204/DS (Kapten Arh Wina Sembiring), Danposmat Kuala Tanjung (Letda Laut (P) M. Sunoto) Pendamping : 5 Orang Dengan Komandan Kapal (Kapten Laut (P) J. Simamora) dan beserta Awak berjumlah : 16 Orang berlayar menuju Pulau Berhala-Deli Serdang


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 022/PT Kunjungi Pos Pamtas Pulau Terluar di Pulau Berhala

Trending Now

Iklan