Iklan

Dansat Brimob Polda Riau Buka Bintradisi Bintara dan Tamtama  Remaja Lulusan Watukosek Tahun 2021

warta pembaruan
19 Januari 2022 | 12:50 PM WIB Last Updated 2022-01-19T05:50:37Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Riau. Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., pimpin upacara pembukaan Bintradisi Bintara dan Tamtama Lulusan Pusdik Brimob Watukosek Tahun Anggaran 2021, Rabu (19/01/2022).

Bintadisi ini dilaksanakan di Mako Brimob Polda Riau dengan jumlah personel Bintara Angkatan 24 sebanyak 12  Personil dan Tamtama Angkatan 48 sebanyak 10 Personil

Pada kegiatan tersebut Dansat Brimob Polda Riau memasangkan Tanda Pita Latihan kepada Perwakilan Peserta Bintradisi tanda latihan dimulai.


Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K. dalam arahannya, "Kegiatan Latihan Pemeliharaan Kemampuan Brimob Yang akan kita Laksanakan adalah merupakan kegiatan rutin yang biasa diselenggarakan Satuan ini, bagi setiap prajurit Bhayangkara Yang menjadi warga baru di lingkungan Satuan Brimob Polda Riau, hal ini bertujuan memupuk semangat jiwa korsa Brigade Mobil dan merupakan ajang silahturahmi agar saling mengenal satu sama lain, juga merupakan sarana untuk memelihara kemampuan dan keterampilan baik perorangan maupun Satuan".


Terakhir sebagai penutup arahannya Dansat Brimob Polda Riau "mengajak seluruh anggota peserta upacara untuk Berdoa dan Memohon Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Kegiatan ini dapat  berjalan lancara tanpa hambatan". Tutupnya

Erick
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dansat Brimob Polda Riau Buka Bintradisi Bintara dan Tamtama  Remaja Lulusan Watukosek Tahun 2021

Trending Now

Iklan