Iklan

Dinkes Sulsel bersama Jaringan Peduli Kesehatan dan Dokter RAAS Gelar Webinar Kesehatan

warta pembaruan
28 Januari 2022 | 11:26 AM WIB Last Updated 2022-01-28T04:26:52Z


MAKASSAR, WARTAPEMBARUAN.CO.ID
- Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan bersama jaringan peduli kesehatan serta Dokter RAAS Indonesia gelar kegiatan webinar kesehatan yang mengangkat tema kebencanaan dan kegawatdarutan medis. Kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh PLT Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, ST.

Dr Sulfian Syam selaku Dokter RAAS dan Ketum Japik Indonesia mengatakan perlunya sedari dini mengantisipasi bencana yang melanda beberapa lokasi di Indonesia.

"Menjadi perhatian buat kita bersama, serta perlu pemahaman bersama dalam menyusun agenda yang akan dipersiapkan, dalam mengantisipasi bencana yang akan terjadi," ujarnya.

Lanjut, Dr Sulfian Syam mengatakan beberapa pemateri turut hadir mengisi acara webinar diantaranya kadis Kesehatan Sulawesi Selatan dr. Arman Bausat, Sp.B., Sp.OT., CEO Rumah Sakit Anadha dr. Fadli Anadha, Sp.OG., serta ketua PSC 119 Kab Pinrang Dr. Ramli Yunus, M.Kes.

"Semoga kedepan para peserta webinar bisa mendapat ilmu yang bermanfaat dan menjadi motivasi sehingga tercipta relawan relawan tangguh dalam menghadapi bencana alam di negeri kita ini," tutup dr Sulfian Syam. (Menix/Zaki)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinkes Sulsel bersama Jaringan Peduli Kesehatan dan Dokter RAAS Gelar Webinar Kesehatan

Trending Now

Iklan